RCTI+ Akhiri Futsal MNC Sports Competition dengan Raihan Gelar Juara

Minggu, 12 November 2023 - 14:34 WIB
loading...
RCTI+ Akhiri Futsal MNC Sports Competition dengan Raihan Gelar Juara
RCTI+ menyelesaikan MNC Sports Competition cabang olahraga futsal dengan gelar juara. / Foto: Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
JAKARTA - RCTI+ menyelesaikan MNC Sports Competition cabang olahraga futsal dengan gelar juara. Dalam laga final yang berlangsung di Elang Futsal, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2023) siang WIB, RCTI+ menundukkan PT MNC Tbk dengan skor 7-1.

Tampil sebagai juara, RCTI+ pun berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp8 juta. Sementara itu, PT MNC Tbk mengantongi Rp5 juta.

Pertandingan pamungkas futsal MNC Sports Competition ini sendiri berlangsung sangat meriah. Sorakan suporter RCTI+ menggemakan lokasi pertandingan.



RCTI+ unggul cepat pada awal babak pertama. Keberhasilan itu membuat mereka tampil makin percaya diri dan terus melancarkan serangan.

Tak lama setelahnya, RCTI+ yang mengenakan jersey merah tua kembali mencetak gol demi gol. Babak pertama berakhir dengan skor 4-0 untuk RCTI+.

Pada paruh kedua, RCTI+ terus menekan PT MNC Tbk. Tim lawan yang mengenakan jersey biru kesulitan menembus pertahanan RCTI+.

Unggul jauh, RCTI+ terus bermain dengan agresif. Pundi-pundi gol pun terus bertambah pada babak kedua.

Pada pertengahan babak kedua, kiper utama PT MNC Tbk mengalami cedera. Dia sampai harus ditandu keluar lapangan dan mendapatkan penanganan medis.



Laga pun berakhir dengan skor 7-1 untuk RCTI+. Mereka keluar sebagai juara pada turnamen futsal MNC Sports Competition tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)