Starting XI Benfica vs Manchester United: Rashford kembali, Martial Cadangan

Kamis, 19 Oktober 2017 - 01:40 WIB
Starting XI Benfica vs Manchester United: Rashford kembali, Martial Cadangan
Starting XI Benfica vs Manchester United: Rashford kembali, Martial Cadangan
A A A
LISABON - Manchester United memburu tiga angka pada matchday 3 penyisihan Grup A Liga champions 2017/2018. Dijamu Benfica di Estadio da Luz, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, Pelatih Jose Mourinho menurunkan skuat terbaiknya.

Mourinho membuat empat perubahan pada tim yang menghadapi Liverpool, Sabtu lalu. Victor Lindelof tampil sebagai starter di jantung pertahanan Manchester United, bersama Chris Smalling. Sedangkan Daley Blind menempati posisi bek kiri.

Sementara itu, Juan Mata dan Marcus Rashford terpilih menjadi starting XI di lini tengah setelah sebelumnya absen melawan Liverpool. Nemanja Matic dan Ander Herrera juga memperkuat lini tengah.

Phil Jones, Matteo Darmian, Ashley Young dan Anthony Martial duduk di bangku cadangan. Nama Scott McTominay juga masuk sebagai cadangan dan mengantre untuk melakukan debut di Liga Champions. Di lini depan, Mourinho mengandalkan Henrik Mkhitaryan dan Romelu Lukaku.

Susunan pemain
Benfica: Svilar, Douglas, Ruben Dias, Luisao, Grimaldo, Fejsa, Filipe Augusto, Pizzi, Salvio, Diogo Goncalves, Raul
Cadangan: Julio Cesar, Lopez, Samaris, Jonas, Seferovic, Zivkovic, Cervi

Manchester United: De Gea, Valencia, Lindelof, Smalling, Blind, Ander Herrera, Matic, Mata, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku
Cadangan: Romero, Darmian, Jones, McTominay, Lingard, Young, Martial



(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1394 seconds (0.1#10.140)