RCTI+ Menangkan Futsal MNC Sports Competition, sang Kapten Bilang Begini

Senin, 13 November 2023 - 00:48 WIB
loading...
RCTI+ Menangkan Futsal MNC Sports Competition, sang Kapten Bilang Begini
RCTI+ sukses menjuarai MNC Sports Competition cabang olahraga futsal dengan meyakinkan. / Foto: Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
JAKARTA - RCTI+ sukses menjuarai MNC Sports Competition cabang olahraga futsal dengan meyakinkan. Kapten tim, Saefulloh Chandra Jiwa mengatakan bahwa usaha keras para pemain membuahkan hasil yang baik.

RCTI+ menang telak 7-0 atas PT MNC Tbk. di laga pamungkas. Laga tersebut digelar di Elang Futsal, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2023).

"Kami dari RCTI+ sudah rajin latihan sebelum turnamen. Latihan tidak akan mengkhianati hasil. Keberuntungan itu skill juga yang perlu dilatih dengan usaha dan kerja keras," kata Saefulloh usai pertandingan, Minggu (12/11/2023).



Dia mengungkapkan bahwa strategi yang diterapkan RCTI+ selama turnamen MNC Sports Competition tahun ini adalah counter attack alias serangan balik. Terbukti, apa yang dilakukan mereka berhasil membuahkan gelar juara.

"Kami bermain dengan taktik counter attack. Dari pertandingan pertama sampai final ini tiap pertandingannya kami hanya kebobolan satu gol, tidak ada yang lebih," ujar Saefulloh.

"Itu membuktikan kalau pertahanan kami kuat. Dari serangan balik juga kami bisa membuahkan hasil, dari game ini saja saya 5 asists dan 1 gol," sambungnya.

Senada dengan kapten tim, manajer tim futsal RCTI+, Febryandi Darsono juga mengaku senang dengan capaian yang diraih para pemain. Menurutnya, itu menjadi pembuktian yang menunjukkan kehebatan tim futsal RCTI+.



"Alhamdulillah kami juara dengan skor yang meyakinkan. Sangat senang karena kami bisa membuktikan kalau RCTI+ bisa menjadi juara pada event MNC, salah satunya MNC Sports Competition ini," tutup Febryandi Darsono.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)