James Toney vs Donovan Ruddock: Duel Usia 114 Tahun yang Menyedihkan

Senin, 13 November 2023 - 05:56 WIB
loading...
James Toney vs Donovan Ruddock: Duel Usia 114 Tahun yang Menyedihkan
James Toney vs Donovan Ruddock: Duel Usia 114 Tahun Menyedihkan!/The Sun
A A A
James Toney vs Donovan Ruddock duel gabungan usia 114 tahun panen hujatan dari penggemar tinju yang menyebut seseorang harus dipenjara. Penggemar tinju mengecam pertarungan mengganggu antara legenda tinju dengan usia gabungan 114 tahun sebagai laga menyedihkan.

Para penggemar tinju mengecam pertarungan ekshibisi yang "mengganggu" antara James Toney dan Donovan 'Razor' Ruddock. Kedua legenda ini bertarung di Jamaika pada Sabtu malam, meskipun mereka memiliki usia gabungan 114 tahun. Rekaman dari pertarungan tersebut menunjukkan kedua petinju yang sudah tidak bugar ini melontarkan pukulan yang ceroboh dan melelahkan.



Pertarungan enam ronde mereka berakhir dengan hasil imbang, dengan pergantian juri dari tiga menjadi dua menit pada akhir ronde kedua. Para penonton terkejut dengan apa yang mereka lihat dan menggunakan media sosial untuk bereaksi terhadap pertarungan tersebut. "Siapa pun yang membayar untuk menyaksikan James Toney vs Razor Ruddock pada tahun 2023 harus dipenjara," tulis salah satu penggemar di X, yang sebelumnya adalah Twitter.

Yang lain menambahkan: "Ini lebih mengganggu daripada yang bisa saya bayangkan."
Penggemar ketiga hanya berkata: "Ini menyedihkan."
Sementara itu, seorang penggemar lainnya juga berkomentar: "Entah bagaimana, ini lebih buruk dari yang saya kira."

James Toney, 55 tahun, terakhir kali bertarung secara profesional pada tahun 2017, dengan rekor 77-10-3.
Mantan juara dunia tiga divisi ini juga pernah bertanding dalam satu laga MMA di UFC pada tahun 2010, kalah melalui kuncian arm-triangle dari Randy Couture di UFC 118.

Sedangkan untuk Ruddock, petinju asal Kanada ini terkenal dengan dua pertarungannya melawan Mike Tyson dan pertarungannya melawan Lennox Lewis. Atlet berusia 59 tahun ini memiliki rekor profesional 40-6-1, dengan laga profesional terakhirnya terjadi tujuh tahun lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)