Robert Pastikan Skuad Persib Bandung Akan Kembali Lengkap

Kamis, 06 Agustus 2020 - 16:26 WIB
loading...
Robert Pastikan Skuad Persib Bandung Akan Kembali Lengkap
Terkait rencana latihan bersama yang pertama di masa pandemi virus Corona, pelatih Robert Albert memberikan keterangan mengenai skuad Persib Bandung. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Terkait rencana latihan bersama yang pertama di masa pandemi virus Corona , pelatih Robert Albert memberikan keterangan mengenai skuad Persib Bandung . Dia memastikan seluruh pasukannya, termasuk yang masih ada di luar negeri akan segera berkumpul lagi.

(Baca Juga: Conte Sebut Sanchez dan Eriksen Jadi Pembeda Kekuatan Nerazzurri )

Persib berencana menggelar latihan perdana pada awal pekan nanti untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020 . Namun, sampai sekarang masih ada tiga pemain impor yang belum hadir di Indonesia. Mereka adalah Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

Menanggapi hal ini, Robert mengatakan Nazari serta Castillion sudah dalam perjalanan dan akan segera hadir lagi di Bandung. Jika tidak ada kendala, Nazari akan tiba pada hari ini atau Kamis, (6/8/2020) dan Castillion akan menyusul.

"Nazari saya pastikan akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6/8/2020). Castillion sudah melakukan SWAB test dan telah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," ujar Robert.

Sementara soal Wander Luiz, Robert mengabarkan penyerang asal Brasil itu masih mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia. Dia belum bisa meninggalkan kampung halamannya karena harus melengkapi sejumlah dokumen.

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan SWAB test, bukan rapid test," lanjut pelatih asal Belanda itu, disitus resmi Persib.

(Baca Juga: Serena Williams, Antara Karier, Anak dan Migrain yang Tak Kunjung Sembuh )

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," tutup mantan pelatih PSM Makassar itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)