Pep Guardiola Kaget Chelsea Miliki Pemain Berkualitas

Selasa, 14 November 2023 - 02:04 WIB
loading...
Pep Guardiola Kaget Chelsea Miliki Pemain Berkualitas
Pep Guardiola mengaku kaget dan terkejut ketika Chelsea memiliki pemain berkualitas. Pernyataan itu disampaikannya usai Manchester City bermain imbang 4-4 melawan The Blues di Stamford Bridge, Minggu (12/11/2023) malam WIB / Foto: Manchester City News
A A A
LONDON - Pep Guardiola mengaku kaget dan terkejut ketika Chelsea memiliki pemain berkualitas. Pernyataan itu disampaikannya usai Manchester City bermain imbang 4-4 melawan The Blues di Stamford Bridge, Minggu (12/11/2023) malam WIB.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dan menghibur untuk Liga Inggris dan kedua tim ingin menang. Saya tidak menyangka jika Chelsea memiliki tim dan pemain yang fantastis," kata Guardiola dikutip dari BBC Internasional, Senin (13/11/2023).

"Dan kami tahu mereka selalu bermain bagus melawan tim fantastis. Kami mengambil permainan (ke Chelsea) yang sulit dikendalikan dan mereka memiliki kualitas dari Cole Palmer dan Mykhailo Mudryk," sambungnya.



Meskipun Mudryk sejatinya absen dalam laga tersebut, Palmer mampu mencuri perhatian. Terlepas dari satu gol lewat penalti pada menit kritis, eks penyerang Man City itu berhasil merepotkan pertahanan The Citizens.

Guardiola mengakui, kualitas para pemain Chelsea membuat Manchester City sulit mengontrol permainan. Bekas pelatih Barcelona itu kaget karena Chelsea sangat agresif dalam laga semalam.



"Para pemain yang menggiring bola dan berlari sulit mengendalikan permainan, mereka agresif," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)