Dipecundangi Huddersfield Town, Mourinho Akui MU Bermain Buruk

Minggu, 22 Oktober 2017 - 01:23 WIB
Dipecundangi Huddersfield Town, Mourinho Akui MU Bermain Buruk
Dipecundangi Huddersfield Town, Mourinho Akui MU Bermain Buruk
A A A
HUDDERSFIELD - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnya pantas mendapatkan kekalahan 1-2 dalam lawatannya ke kandang Huddersfield Town di John Smith's Stadium pada pekan kesembilan Liga Premier Inggris 2017/2018, Sabtu (21/10) malam.

Menurut pelatih berkebangsaan Portugal itu, kesebelasan yang bermain buruk pantas mendapatkan hukumannya. "Saya kecewa, tapi kenyataannya mereka lebih kuat dari kami. Saya lebih memilih untuk berdamai dengan sepakbola dan menjadi damai adalah saat tim terbaik menang," kata Mourinho kepada Sky Sports.

Meski bermain di kandang lawan, Setan Merah pada awalnya memegang kendali permainan hingga menit ke-25. Namun, petaka mulai menghinggapi MU, setelah Phil Jones, yang mengalami cedera, ditarik ke luar digantikan Victor Lindelof di menit 23.

Lima menit Phil Jones ke luar, MU kebobolan lewat gol yang dicetak Aaron Mooy. Lima menit kemudian, kesalahan yang dilakukan Lindelof harus dibayar mahal, karena jala gawang David de Gea bergetar untuk kali kedua melalui penyerang The Terriers, Laurent Depoitre.

Marcus Rashford di 12 menit menjelang waktu normal berakhir, mencetak gol pelipur lara buat United. Dan kekalahan ini membuat MU, yang mengumpulkan 20 poin, tertinggal lima poin dari pimpinan klasemen, Manchester City, yang pada saat bersamaan menang 3-0 atas Burnley di Ettihad Stadium, Manchester.

"Ini akan menjadi tidak adil jika saya menunjuk pemain yang terlibat dalam kesalahan individual. Saya akan melakukannya jika itu dalam konteks tim hebat, tapi dalam konteks seperti apa kami di babak pertama," ungkap Mourinho.

"Tim yang buruk layak mendapat hasil yang buruk," tambahnya.

Susunan pemain Huddersfield Town vs Manchester United

Huddersfield Town (4-1-4-1)
Jonas Loessl; Tom Smith, Mathias Joergensen, Christopher Schindler, Chris Loewe, Jonathan Hogg, Elias Kachunga (Rajiv van La Parra 39'), Daniel Williams, Aaron Mooy, Thomas Ince (Scott Malone 90'), Laurent Depoitre (Steve Mounie 70').
Pelatih: David Wagner.

Manchester United (4-2-3-1)
David De Gea; Ashley Young, Phil Jones (Victor Nilsson Lindeloef 23'), Chris Smalling, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Ander Herrera, Anthony Martial (Marcus Rashford 46'), Juan Mata (Henrik Mkhitaryan 46'), Jesse Lingard, Romelu Lukaku.
Pelatih: Jose Mourinho.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)