Bartomeu Pastikan Barcelona Tidak Akan Jual Pemain Muda

loading...
Bartomeu Pastikan Barcelona Tidak Akan Jual Pemain Muda
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan tidak ada rencana untuk melepas pemain muda pada bursa musim panas ini. Foto: marca
A+ A-
BARCELONA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan tidak ada rencana untuk melepas pemain muda pada bursa musim panas ini. Dia menyebut mereka sudah menjadi bagian dalam proyek jangka panjang El Azulgrana.

(Baca Juga: Mbappe Main Lawan Atalanta, Tuchel Tunggu Keputusan Dokter)

Bartomeu dengan tegas menyanggah kalau ada pemain mudanya yang akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat, seperti Francisco Trincao, Ansu Fati atau Riqui Puig. Sebab, mereka masih akan dilibatkan pada musim depan.

"(Francisco Trincao) tidak untuk dijual. Begitu juga Pedri, Ansu (Fati]), Riqui Puig, atau (Ronald) Araujo. Semua pemain muda tersebut bukan untuk dijual. Kami sedang membentuk generasi baru dimasa depan,” jelas Bartomeu.



Bartomeu menilai para pemain muda itu punya peluang besar bermain secara reguler besama Barcelona. Dengan proses regenerasi untuk menggantikan sejumlah veteran sudah mulai berjalan, kekuatan El Azulgrana akan tetap terjaga.

“Pemain muda seperti Puig, Fati dan Araujo akan dipromosikan secara permanen dari Barcelona B (ke tim senior). (Sedangkan pemain muda lainnya seperti) Trincao dan Pedri akan mendampingi (Miralem) Pjanic, lanjutnya, dilansir marca.

(Baca Juga: Robert Pastikan Skuad Persib Bandung Akan Kembali Lengkap)



Selain tidak akan menjual talenta muda, Bartomeu juga menjamin masa depan Marc-Andre Ter Stegen sebagai kiper utama Barcelona. Begitu juga dengan pelatih Quique Setien yang masih punya kontrak satu musim lagi.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top