Teofimo Lopez Sebut Gervonta Davis Tak Pantas di Atas Level B

Selasa, 14 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Teofimo Lopez Sebut Gervonta Davis Tak Pantas di Atas Level B
Teofimo Lopez Sebut Gervonta Davis Tak Pantas di Atas Level B. Foto: Sky Sports
A A A
JAKARTA - Teofimo Lopez menyebut Gervonta Davis tidak pantas berada di atas level B memanaskan perseteruan. Teofimo Lopez selalu bersedia untuk melawan yang terbaik dari yang terbaik. Bahkan saat itu tidak terlihat seperti ide yang bagus.

Setelah penampilan yang tidak terlalu bagus saat melawan Masayoshi Nakatani, Teofimo Lopez langsung menghadapi pertarungan melawan Richard Commey. Bursa taruhan pada saat itu yakin bahwa itu adalah pertarungan 50/50. Sampai Lopez menjatuhkannya di ronde kedua.



Dalam dua pertarungan terbesar dalam kariernya di dunia tinju, Lopez adalah seorang yang tidak diunggulkan saat menghadapi Vasiliy Lomachenko dan Josh Taylor. Namun, seperti yang selalu ia lakukan, ia bangkit dan mengalahkan keduanya pada hari terbaik mereka.

Kini, meski Teofimo Lopez masih bimbang antara pensiun atau terus berlaga, ia berharap dapat meraih kemenangan atas Gervonta Davis. Pada akhirnya, meskipun ia ingin berada di sisi lain ring melawan bintang tinju itu, ia ragu bahwa penanganannya akan mengizinkan hal tersebut terjadi.

"Alasan mengapa laga melawan Tank Davis tidak akan terjadi adalah karena mereka memiliki rencana yang sudah disiapkan untuk menghadapi Gervonta," kata Lopez kepada ProBox TV.

Gervonta Davis, dalam sebagian besar kariernya, telah dipertanyakan karena melawan lawan yang dianggap tidak selevel dengannya. Pada tahun 2023, petinju berusia 29 tahun ini mengalahkan dua petinju Garcia - yang pertama adalah Hector Luis Garcia dan yang kedua adalah Ryan Garcia.

Namun, Lopez menguap setiap kali Davis dibawa ke dalam percakapan. Dia tidak diragukan lagi memiliki keterampilan dan kekuatan. Sebagai seorang anak muda, Lopez dan Davis berbagi ring untuk beberapa sesi sparring. Jadi, secara keseluruhan, Lopez tahu apa yang dibawa Davis ke dalam arena.

Namun, ia tidak yakin Davis sedang menguji dirinya sendiri. Namun, berkat popularitas dan kemampuannya untuk menempatkan orang di kursi, Davis dapat memilih dan memilih siapa pun yang dia inginkan. Dan, menurut Lopez, dia tidak memilih nama-nama terbaik yang tersedia.

"Dia tidak harus berada di atas level B, dia tidak harus berada di bawah level C."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)