Deontay Wilder Kalahkan Anthony Joshua, Holyfield: Duel Brutal

Selasa, 14 November 2023 - 12:21 WIB
loading...
Deontay Wilder Kalahkan Anthony Joshua, Holyfield: Duel Brutal
Deontay Wilder Kalahkan Anthony Joshua, Holyfield: Duel Brutal/USA Today
A A A
Deontay Wilder mengalahkan Anthony Joshua dalam pertarungan brutal menurut legenda tinju dunia Evander Holyfield . Juara dunia kelas berat empat kali Evander Holyfield hanya melihat satu hasil dari pertarungan Anthony Joshua vs Deontay Wilder. The Real Deal mengatakan kepada ES News: "Saya rasa Wilder akan mengalahkannya."

Dua kali juara dunia kelas berat bersatu ini tampaknya berada di jalur yang tepat untuk menyelesaikan perseteruannya selama lima tahun dengan petinju Amerika Serikat itu dalam pertarungan di Arab Saudi pada bulan Desember. Namun, para petinggi tinju Arab Saudi akhirnya membatalkan pertarungan tersebut - meskipun kedua belah pihak telah menyetujui kesepakatan yang menguntungkan.



Rencana sementara saat ini adalah keduanya akan bertarung setelah masing-masing naik ring pada 23 Desember melawan Otto Wallin dan Joseph Parker di kartu yang sama di Arab Saudi. Anthony Joshua, 34 tahun, menunjukkan peningkatan di bawah asuhan pelatih baru Derrick James dalam pertandingan beruntun melawan Jermaine Franklin dan Robert Helenius.

Namun, peningkatan tersebut tidak banyak membantu untuk meyakinkan Holyfield bahwa Wilder tidak akan meledakkan salah satu bom nuklirnya berupa pukulan kanan di dagunya. "Saya pikir dia akan mengalahkannya karena pukulannya yang keras, dan karena gaya bertarung Joshua. Dia berdiri dan dia terbuka, dan ketika Anda terbuka seperti itu [Wilder] akan menyarangkan pukulan kanannya ke arah Anda,"kata Holyfield menganalisis.

Joshua dan Wilder saling menjatuhkan satu sama lain sejak mereka memegang semua gelar kelas berat lima tahun yang lalu. Petinju asal Watford, Joshua, tetap bungkam mengenai pertarungan yang telah lama tertunda ini, sesuatu yang tidak dapat dikatakan tentang Wilder. The Bronze Bomber mengatakan kepada Blue Blood Sports TV: "Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Joshua, bro.''

"Mungkin saya harus pergi ke Inggris dan duduk bersamanya dalam sebuah pertarungan. Saya tidak ingin dia merasa seperti saya memiliki sesuatu yang menentangnya, tetapi saya tahu dia takut pada saya. Joshua - saya dan Anda adalah pertarungan terbesar di dunia, bro, apa yang Anda lakukan? Saya benar-benar ingin berbicara dengan pria itu.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)