Resmi, Arema FC Kirim Evan Dimas ke PSIS Semarang

Selasa, 14 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Resmi, Arema FC Kirim Evan Dimas ke PSIS Semarang
Resmi, Arema FC Kirim Evan Dimas ke PSIS Semarang
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang mengumumkan perekrutan Evan Dimas Darmono untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024 . Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyambut baik kehadiran mantan bintang Timnas Indonesia U-19 tersebut, berharap dapat meningkatkan performa Laskar Mahesa Jenar dan menempatkannya di posisi empat besar pada akhir musim.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” kata Yoyok Sukawi seperti yang dikutip dari laman resmi PSIS Semarang, Selasa (14/11/2023).



Lebih lanjut, Yoyok Sukawi menyampaikan keyakinannya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan harapannya agar kontribusi sang pemain dapat membantu PSIS Semarang melangkah ke babak empat besar Liga 1 musim ini.

Sebelumnya, Evan Dimas resmi meninggalkan Arema FC untuk putaran kedua Liga 1. Pemain berusia 28 tahun ini dipinjamkan ke PSIS Semarang guna mendapatkan lebih banyak menit bermain. Di musim 2023/2024 bersama Arema FC, Evan Dimas hanya bermain selama 206 menit dalam enam pertandingan.

Bergabung dengan PSIS Semarang merupakan kebanggaan bagi Evan Dimas, yang melihat kesempatan ini sebagai peluang untuk memberikan kontribusi besar pada salah satu klub besar di Indonesia.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ungkap Evan Dimas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)