Marc Klok Terima Tantangan Daisuke Sato di Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Selasa, 14 November 2023 - 21:01 WIB
loading...
Marc Klok Terima Tantangan Daisuke Sato di Laga Timnas Indonesia vs Filipina
Marc Klok Terima Tantangan dari Daisuke Sato di Laga Timnas Indonesia vs Filipina
A A A
BASRA - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok menerima tantangan Daisuke Sato. Meski menjadi rekan satu tim di Persib Bandung, tetapi keadaan akan berubah saat bermain di timnas.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di pertandingan kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga nanti akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11/2023).



Sementara laga nanti, diprediksi akan berlangsung ketat karena Marc Klok dan Daisuke Sato akan saling berhadapan. Terlebih kedua pemain tersebut cukup akrab saat memperkuat Maung Bandung -julukan Persib Bandung.

Meski menjadi rekan satu tim di Persib Bandung, tetapi Marc Klok mengakui siap melawan siapapun termasuk Daisuke Sato. Sebab, ia sempat berhadapan dengan rekan setimnya, Mohammed Rashid saati Timnas Indonesia melawan Palestina.

“Setiap hari kami latihan bersama, main bersama dan ini ada momentum bermain sebagai lawan di lapangan. Kemarin juga dengan (Mohammed) Rashid di Palestina,” kata Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Selasa (14/11/2023).

Walaupun berteman baik dengan Daisuke Sato, tetapi Marc Klok mengatakan bakal menjadi musuh saat berseragam timnas. Namun, ia menjelaskan selepas pertandingan akan kembali menjadi teman.

“Sangat berbeda kondisinya karena setiap hari bersama dan ada momentum datang harus bermain sebagai lawan selama 90 menit. Tapi setelah itu, kami berteman lagi,” ungkapnya

Ungkapkan tersebut menandakan Marc Klok menerima tantangan yang diberikan oleh Daisuke Sato. Sebelumnya, bek Timnas Filipina itu mengaku akan menggunakan cara apapun untuk menghentikan Marc Klok meski harus mengincar kaki rekan setimnya di Persib Bandung tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)