Piala Dunia U-17 2023: Laga Senegal vs Polandia Terpaksa Ditunda Usai Petir Menyambar

Selasa, 14 November 2023 - 17:31 WIB
loading...
Piala Dunia U-17 2023: Laga Senegal vs Polandia Terpaksa Ditunda Usai Petir Menyambar
Laga matchday kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023 antara Senegal dan Polandia terpaksa harus ditunda usai hujan dan kilat yang menyambar area stadion. / Foto: Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
BANDUNG - Laga matchday kedua Grup D Piala Dunia U-17 2023 antara Senegal dan Polandia terpaksa harus ditunda. Hal ini imbas hujan dan kilat yang menyambar di area Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11/2023) sore WIB.

Pada awal laga, cuaca di sekitar stadion tampak begitu cerah. Namun, ketika laga berjalan di pertengahan babak pertama, cuaca berubah drastis menjadi gelap.

Meski belum hujan, tetapi petir begitu keras menyambar disertai angin kencang. Alhasil, ofisial pertandingan memutuskan menunda laga pada menit 39.



"Ini adalah pengumuman keselamatan penting karena petir di sekitar stadion, pertandingan dihentikan dan akan dimulai kembali sesegera mungkin," bunyi pengumuman di stadion.

"Ini dilakukan demi keselamatan para pemain, ofisial pertandingan, dan penonton," lanjut pengumuman itu.

Saat dihentikan, Senegal tengah unggul 2-0 atas Polandia. Laga pun dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan.



Ini pun menjadi kali kedua laga dihentikan di tengah laga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Sebelumnya penundaan terjadi di matchday pertama Grup D yang mempertemukan Jepang dan Polandia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)