PSIS Semarang Beberkan Alasan Gaet Evan Dimas: Dia Masih Belum Habis

Rabu, 15 November 2023 - 12:01 WIB
loading...
PSIS Semarang Beberkan Alasan Gaet Evan Dimas: Dia Masih Belum Habis
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membeberkan alasan timnya meminjam Evan Dimas dari Arema FC. / Foto: Instagram @psisfcofficial
A A A
SEMARANG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membeberkan alasan timnya meminjam Evan Dimas dari Arema FC. Menurut Yoyok, hadirnya Evan akan membuat pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, memiliki banyak pilihan di lini tengah.

PSIS resmi memperkenalkan Evan sebagai rekrutan anyarnya di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024 pada Selasa (14/1/2023). Mantan pemain timnas Indonesia ini didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Yoyok berharap dengan hadirnya Evan akan mampu menambah kekuatan lini tengah skuad berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Dia juga yakin bahwa era gelandang 28 tahun itu belum habis, sehingga diharapkan bisa membawa PSIS menembus empat besar alias championship series Liga 1 2023/2024.



"Kami umumkan ada tambahan skuat untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan," ujar Yoyok Sukawi, seperti dikutip laman resmi PSIS Semarang, Rabu (15/11/2023).

"Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini," sambungnya.

Seperti diketahui, saat ini PSIS memang sedang dalam tren positifnya. Tim asuhan Gilbert Agius itu tengah duduk di posisi tiga dengan koleksi 34 poin pada papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Sementara itu, Evan mengaku sangat antusias bergabung bersama PSIS. Pemain kelahiran Surabaya ini siap memberikan kontribusinya untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

"Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS," ujar Evan.



Sementara itu, Evan bergabung dengan Arema FC sejak musim 2021/2022 dan kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Selama berseragam Singo Edan, dia memang minim mendapatkan jam terbang. Bahkan di musim ini, dia baru tampil sebanyak 6 kali tanpa mengemas gol maupun assist.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)