Selesai Bela Timnas Indonesia, Hokky Caraka Dipastikan Tampil Lawan Barito Putera

Jum'at, 17 November 2023 - 04:04 WIB
loading...
Selesai Bela Timnas Indonesia, Hokky Caraka Dipastikan Tampil Lawan Barito Putera
Selesai Bela Timnas Indonesia, Hokky Caraka Dipastikan Tampil Lawan Barito Putera
A A A
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson memastikan Hokky Caraka dan Jihad Ayoub akan tampil menghadapi Barito Putera di pertandingan ke-20 Liga 1 2023/2024 . Ia menjelaskan keduanya akan kembali bergabung ke Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman, setelah tiga hari tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSS Sleman kembali menggelar latihan di tengah libur jeda internasional. Sebab, Super Elang Jawa akan menghadapi Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Minggu (26/11/2023) mendatang.



Sebelumnya PSS Sleman memberikan libur empat hari kepada para pemainnya, setelah ditahan imbang Persis Solo 1-1 di laga ke-19 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (8/11/2023). Bertrand Crasson pun berharap timnya bisa mendapatkan hasil bagus, setelah kembali berlatih.

“Setelah diberikan empat hari libur, ini menjadi penyegaran bagi para pemain baik secara psikis dan fisik setelah menjalani pertandingan berat di pekan sebelumnya. Saat ini, pemain sudah terlihat lebih rileks dengan atmosfer yang lebih baik,” kata Bertrand Crasson dikutip dari laman resmi PSS Sleman, Selasa (15/11/2023).

“Harapannya, setelah menjalani latihan di jeda kompetisi, para pemain kembali berlatih dengan lebih baik. Kemudian, kami melanjutkan kerja bagus di sesi latihan dan pertandingan untuk mendapatkan hasil kemenangan di laga selanjutnya,” sambungnya.

Dalam persiapan menghadapi Barito Putera, PSS Sleman harus kehilangan Hokky Caraka dan Jihad Ayoub. Sebab, kedua pemain tersebut sedang dipanggil ke Timnas Indonesia dan Lebanon untuk berlaga di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sementara Bertrand Crasson mengatakan PSS Sleman harus berapatasi selama Hokky Caraka dan Jihad Ayoub tidak ada. Namun, ia memastikan kedua pemainnya akan kembali ke tim menjelang tiga hari melawan Barito Putera.

“Kami harus beradaptasi dengan tidak hadirnya mereka berdua karena memenuhi panggilan tugas bersama Timnas Lebanon dan Indonesia. Perkiraan saya, mereka kembali bersama tim tiga hari jelang pertandingan kontra PS Barito Putera. Pada prinsipnya, kami ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini,” jelasnya.

Hokky Caraka menjadi satu dari 25 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Skuad Garuda akan menghadapi Irak di laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) malam WIB.

Usai menghadapi Irak, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Filipina. Laga nanti akan tersaji di Rizal Memorial Stadium, Selasa (21/11/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)