Tantang Natasha Jonas di Inggris, Mikaela Mayer Tak Pedulikan Cemoohan Penonton

Kamis, 16 November 2023 - 17:05 WIB
loading...
Tantang Natasha Jonas di Inggris, Mikaela Mayer Tak Pedulikan Cemoohan Penonton
Mantan juara dunia tinju wanita kelas bulu super, Mikaela Mayer akan kembali berlaga di daratan Inggris pada penampilannya berikutnya. / Foto: Instagram @mikaelamayer
A A A
LIVERPOOL - Mantan juara dunia tinju wanita kelas bulu super, Mikaela Mayer akan kembali berlaga di daratan Inggris pada penampilannya berikutnya. Kali ini, petarung asal Amerika Serikat itu akan menantang juara kelas welter IBF dari Liverpool, Inggris, Natasha Jonas .

Pertarungan tersebut menjadi penampilan keempat beruntun Mayer di tanah Inggris. Atlet 33 tahun itu akan menantang Jonas di Echo Arena, Liverpool, pada 20 Januari 2024 waktu setempat.

Meski harus tampil di hadapan pendukung petinju tuan rumah, Mayer tidak merasa gentar sedikitpun. Pasalnya, dari 3 pertarungannya di Inggris, dia berhasil membawa 2 kali kemenangan.



Usai takluk split decision dari Alycia Baumgardner dalam perebutan gelar kelas bulu super di Inggris, pada Oktober 2022, Mayer berhasil mencetak kemenangan beruntun atas Lucy Wildheart pada April di London dan Silvia Bortot pada September di Manchester, setelah naik divisi.

Bertanding menghadapi Jonas di Liverpool, Mayer berharap memperoleh dukungan. Namun, dia memastikan bahwa cemoohan yang diterimanya hanya akan menambah semangatnya untuk menghadapi perebutan gelar juara dunia.

"Saya merasa telah menjadi bagian dari orang Inggris, karena di sanalah saya bertanding dalam 3 laga terakhir saya, namun ini akan menjadi wilayah yang tidak biasa bagi saya, karena saya akan menjadi underdog yang sangat diunggulkan saat menghadapi sang juara, di kota kelahirannya, Liverpool," tutur Mayer, seperti dilansir Sky Sports News.

"Saya tahu orang-orang dari Inggris, mereka bekerja keras untuk orang-orangnya, jadi saya tahu mereka akan bekerja keras untuk Tasha. Dia akan memiliki banyak penggemar di sana dan saya benar-benar bersemangat untuk melangkah ke arena di mana saya berpotensi dicemooh," sambungnya.



"Saya tidak peduli, itu akan membuat saya bersemangat, namun saya mengetahui bahwa saya juga memiliki banyak penggemar di sana, maka itu akan menjadi laga yang menarik," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)