Live di Vision+, Saksikan Perjuangan Indonesia Kontra Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 15 November 2023 - 17:30 WIB
loading...
Live di Vision+, Saksikan Perjuangan Indonesia Kontra Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Irak pada laga pembuka Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Foto: MNC Media
A A A
Timnas Indonesia siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Irak pada laga pembuka Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 . Pertandingan yang berlangsung di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023) pukul 21.45 WIB, bisa disaksikan secara live di Vision+.

Pemain yang berkarier di luar negeri akan ikut bertanding pada laga ini dan langsung terbang ke Basra, Irak. Ada Asnawi Mangkualam di Korea Selatan, Elkan Baggott di Inggris, Sandy Walsh di Belgia, Rafael Struick di Belanda, Jordi Amat dan Saddil Ramdani di Malaysia, Shayne Pattynama di Norwegia, dan Pratama Arhan di Jepang.

Akan ada 2 pemain yang gagal terbang ke Irak, Andy Setyo dari Persikabo dan Yakob Sayuri dari PSM Makassar. Andy Setyo dikabarkan mengalami cedera pada betisnya saat bermain melawan Persija Jakarta di laga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024.



Yakob Sayuri memilih untuk absen dan izin karena akan melangsungkan pernikahan. Dengan begitu 25 skuad Indonesia resmi akan bertanding dengan Timnas Irak pekan depan.

Dukung Skuad Garuda dan saksikan pertandingan selengkapnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di channel SoccerChannel Vision+ tempat nonton bola sepanjang tahun.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #FIFAWorldCupQualifier #IndonesiavsIrak

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)