Maria Sharapova, Mantan Atlet Terpanas Dunia Bikin Pangling

Kamis, 16 November 2023 - 20:03 WIB
loading...
Maria Sharapova, Mantan Atlet Terpanas Dunia Bikin Pangling
Wajah Maria Sharapova masih terlihat muda dan menggemaskan. Mantan atlet terpanas dunia selama empat tahun berturut-turut itu masih sama cantiknya menurut para pengikutnya di media sosial / Foto: Kolase Instagram Maria Sharapova (@mariasharapova)
A A A
Wajah Maria Sharapova masih terlihat muda dan menggemaskan. Mantan atlet terpanas dunia selama empat tahun berturut-turut itu masih sama cantiknya menurut para pengikutnya di media sosial.

Hampir dua dekade setelah dinobatkan sebagai atlet terpanas di dunia selama empat tahun berturut-turut, Maria Sharapova masih terus menarik perhatian. Wanita asal Rusia berusia 36 tahun yang mengakhiri karier tenisnya pada 2020, setelah memenangkan empat turnamen grand slam kini lebih banyak menghabiskan waktunya bekerja dengan bisnisnya dan menghadiri berbagai acara.

Pengikut Instagram Sharapova yang berjumlah 4,6 juta sama-sama terobsesi dengan penampilannya seperti halnya selama ia menggeluti kariernya di olahraga tenis. Itu bisa dilihat ratusan komentar yang membanjiri foto-foto terbaru Claypova saat menghadiri sebuah acara fesyen.



Maria Sharapova, Mantan Atlet Terpanas Dunia Bikin Pangling


"Benar-benar cantik," tulis pengikutnya.

Yang lain menambahkan: "Cantik sekali, Maria!"



Sharapova memang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Jutaan pengikutnya kerap terpesona dengan kecantikan alami yang ditampilkan wanita berambut pirang tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)