Susunan Pemain Sevilla vs AS Roma

loading...
Susunan Pemain Sevilla vs AS Roma
Duel 16 besar Liga Europa bakal tersaji di Stadion MSV-Arena saat Sevilla berhadapan melawan AS Roma, Kamis (6/8/2020) malam WIB / foto: commons
A+ A-
RHINE - Duel 16 besar Liga Europa bakal tersaji di Stadion MSV-Arena saat Sevilla berhadapan melawan AS Roma, Kamis (6/8/2020) malam WIB. Pertandingan yang berlangsung ditempat netral ini dipastikan akan berlangsung dengan tensi tinggi mengingat pemenang di laga ini berhak lolos ke perempat final.

Setelah tertunda sekitar lima bulan, kompetisi kasta kedua Europa itu akhirnya bisa kembali digelar. Pandemi virus corona yang menghantam dunia pada Maret lalu, membuat kompetisi terhenti sementara waktu.

Bulan lalu, UEFA memutuskan untuk kembali menggulirkan Liga Europa musim ini. Tapi terdapat perbedaan di mana Asosiasi Sepak Bola Eropa itu hanya mengizinkan babak 16 besar memalui satu leg saja. (Baca juga: Miliarder AS Resmi Ambil Alih AS Roma)

Praktis, siapa pun pemenang di laga ini berhak tampil di perempat final. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung seru mengingat dua kesebelasan sama-sama berstatus belum terkalahkan di liga masing-masing. (Baca juga: Ditinggal Smalling, Pertahanan Roma Terancam Rapuh)



Perbedaan dari status dua kesebelasan adalah tradisi bermain di Jerman. Sevilla punya catatan mengesankan di mana selama bermain di Jerman mereka telah memenangkan enam laga, sekali imbang dan tiga kekalahan.

Sementara Roma punya rapor merah lantaran Giallorossi mencatat 10 kekalahan dalam 13 kunjungannya ke Jerman. Belum lagi, di laga ini mereka tidak akan diperkuat Chris Smalling. Mampukah Paulo Fonseca mengatasi masalah tersebut?

Susunan Pemain



Sevilla: Bono, Navas, Kounde, Diego Carlos, Reguilón, Fernando, Banega, Jordán, Ocampos, Suso, En-Nesyri

AS Roma: Pau Lopez, Ibanez, Mancini, Aleksandar Kolarov, Bruno Peres, Cristante, Amadou Diawara, Spinazzola, Zaniolo, Mkhitaryan, Edin Dzeko
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top