Perbandingan Kekayaan dan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin

Sabtu, 18 November 2023 - 11:04 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan dan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin
Perbandingan Kekayaan dan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin/The Sun
A A A
Perbandingan kekayaan dan gaya hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin menjelang pertarungan kelas berat di akhir tahun. Anthony Joshua yang memiliki kekayaan £200 juta atau sekitar Rp3,8 triliun sementara Otto Wallin mendapat£1 juta atau sekitar Rp19,4 miliar.

Ini adalah acara tinju terbaik tahun ini. Riyadh Season akan menyajikan sebuah kartu pertarungan yang patut dikenang - dengan Anthony Joshua dan Deontay Wilder dalam satu jadwal pada tanggal 23 Desember.
Sayangnya, mereka tidak akan bertarung satu sama lain. AJ justru berduel dengan Otto Wallin.



Petinju asal Swedia ini memberikan perlawanan keras kepada Tyson Fury - dengan memenangkan 12 ronde sebelum para juri menyatakan pertarungan yang ketat untuk kemenangan sang Raja Gipsi - meskipun petinju asal Inggris ini mengalami luka yang cukup parah. Di luar ring, Joshua, 34 tahun, dan Wallin, 32 tahun, memiliki kehidupan yang sangat berbeda.

Petinju asal Inggris ini diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari 200 juta poundsterling, sementara Wallin diperkirakan hanya menghasilkan sekitar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp19,4 miliar selama kariernya. Joshua memiliki gaya hidup yang patut ditiru, sementara Wallin memiliki gaya hidup yang sederhana. Berikut perbandingan kekayaan dan gaya hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin.

Mobil
Berkat kemitraannya dengan Jaguar Land Rover - yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun - AJ berkeliling London dengan armada mobil mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.

Mobil favoritnya adalah Range Rover hitam yang telah dipersonalisasi, yang menurutnya "terlihat sangat profesional dan menetapkan standar".

Dia telah menempuh perjalanan panjang sejak membeli mobil pertamanya pada usia 17 tahun - sebuah Vauxhall Astra bekas seharga 1.500 poundsterling. Konon, dia menyukainya - menyebutnya sebagai "mobil yang stabil dan kokoh."

Namun AJ tidak begitu mencolok dibandingkan dengan petinju lainnya. Tidak ada Ferrari atau Lamborghini yang terlihat dalam koleksi mobilnya. Bagaimanapun, ia dengan senang hati membelikan sasana lamanya di London Utara sebuah minibus baru.

Namun, kendaraannya lebih kecil dari apa pun yang dimiliki Wallin di garasinya. Jika dilihat di Instagram-nya, hanya sedikit yang bisa diketahui selain sponsor dari Volvo. Dia terlihat mengendarai model S90 yang menakjubkan, yang dibanderol dengan harga mulai dari £63.000. Sementara Otto juga berpose di depan XC60 yang dibanderol mulai dari £52.000. Keduanya bertubuh besar, keduanya lebih menyukai SUV yang lapang.

Jiwa yang murah hati
Di balik penampilan luarnya yang tangguh, baik AJ maupun Wallin memiliki jiwa yang sangat dermawan.
Bagi Wallin, anjing adalah sahabat terbaiknya. Dia sangat bangga menawarkan waktunya untuk merawat anjing-anjing K9, bersama kekasihnya, Leilah Diong.

Baru-baru ini dia menggunakan Instagram untuk merayakan adopsi seekor anjing pitbull terrier yang berada dalam perawatannya. Dengan video lucu dari momen menggemaskan anjing tersebut, ia menulis: "Setelah mengasuh King selama hampir 4 bulan, ia telah menemukan rumah selamanya dan telah diadopsi!! Perasaan terbaik yang pernah saya rasakan saat mengenal @leilahnoelle dan saya menyelamatkannya dari eutanasia. Kami sangat senang dan gembira bahwa dia akan menjalani kehidupan terbaiknya sekarang setelah melewati masa-masa yang sangat sulit.''

"Jika Anda pernah mempertimbangkan untuk mengadopsi - LAKUKANLAH. Ini adalah anak asuh kami yang ke-3 dan mereka semua telah mendapatkan rumah yang bahagia sekarang. Tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan menolong hewan yang membutuhkan. Terima kasih banyak untuk @nycacc dan semua orang yang pernah berbagi dengan King! Kami sangat berterima kasih."

Titik lemah terbesar AJ adalah ibunya, Yeta, dan setelah aksi heroiknya di Olimpiade pada tahun 2012, ia dengan murah hati membelikan ibunya sebuah rumah di London Utara. Dia memuji Yeta atas kesuksesannya, setelah dia membawanya ke jalan yang benar setelah masa mudanya yang penuh pemberontakan.



Orang tuanya berpisah saat ia berusia 12 tahun, namun ia masih dekat dengan ayahnya, Robert. AJ juga membeli sebuah penthouse seharga £500.000 di London Utara, untuk mantan pacarnya dan ibu dari putranya, JJ, Nicole Osbourne, meskipun mereka telah berpisah.

Pacar
AJ selalu bungkam tentang hubungan asmaranya, dan bersikeras bahwa dia lebih suka berkonsentrasi pada kariernya. Namun, dia mengaku bahwa presenter Laura Woods pernah menjadi teman kencan impiannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Louis Theroux, petinju kelas berat ini mengungkapkan bahwa ia masih lajang dan bahwa setiap calon teman kencannya harus diberi tahu bahwa ia masih tinggal bersama ibunya. Wallin lebih beruntung dalam hal cinta. Ia bertemu dengan bankir JP Morgan, Leilah Diong, pada tahun 2020, dan keduanya tak terpisahkan sejak saat itu.

Mereka menyimpan hubungan mereka untuk diri mereka sendiri, dengan Wallin berbagi sekilas tentang kehidupan cintanya di Instagram. Akun Instagram Leilah tetap dirahasiakan. Pasangan ini menghadiri pernikahan seorang sahabat awal tahun ini dan merayakan hari jadi di sebuah restoran steak di New York City. Otto dan Leilah diyakini telah bertunangan.

Ketika berbicara tentang liburan...
Dengan kekayaan yang begitu besar, AJ sering bepergian. Saat ia tidak berlatih, AJ menikmati liburan eksotis bersama keluarga dan teman-temannya, dimana Instagram-nya menunjukkan dirinya berada di Dubai, Jamaika, Miami, Paris dan berbagai perjalanan mewah lainnya. Namun, ia cukup hemat dalam melakukan perjalanan. AJ disponsori oleh perusahaan pakaian olahraga raksasa AS, Under Armour - yang memberinya jet pribadi, serta menggajinya dengan gaji tujuh digit.

Sering kali, perjalanannya disponsori oleh negara dan resor yang menginginkan keistimewaan untuk memiliki ikon olahraga yang terlihat di tempat wisata terpopuler mereka. Hal ini membantu karena ia memiliki 16 juta pengikut di Instagram, dan menjadi salah satu influencer terbesar di dunia olahraga.

Di sisi lain, Wallin memanfaatkan liburan musim panas ke Turkish Riviera. Ia berbagi video di media sosial di atas kapal pesiar pribadi, di mana ia terlihat melakukan tinju bayangan. Jika Wallin menang di Riyadh, diharapkan kapal pesiar itu akan menjadi jauh lebih besar.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)