Aku Dipukul KO David Haye, Aku Mau Hancurkan Limpa Filip Hrgovic si Binatang

Sabtu, 18 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Aku Dipukul KO David Haye, Aku Mau Hancurkan Limpa Filip Hrgovic si Binatang
Aku Dipukul KO David Haye, Aku Mau Hancurkan Limpa Filip Hrgovic si Binatang/The Sun
A A A
Aku dipukul KO David Haye , sekarang Mark De Mori ingin menghancurkan limpa Filip Hrgovic si Binatang dalam laga tambahan Anthony Joshua vs Otto Wallin. Petinju kelas berat ini mengalami perubahan karier yang luar biasa sejak kekalahannya yang telak di O2 Arena.

Petinju kelas berat Mark De Mori pernah dikalahkan oleh David Haye - kini ia bertekad untuk menghancurkan limpa lawannya di laga tambahan Anthony Joshua. Mark De Mori pada tahun 2016 menyambut David Haye kembali ke atas ring setelah legenda Inggris ini absen selama empat tahun.



Dan petinju Australia ini kalah KO dalam satu ronde di O2 Arena - namun sejak itu ia mencatat 11 kemenangan beruntun. Hal ini membuatnya mendapatkan tempat di super-card 23 Desember yang akan mempertemukan Joshua dengan Otto Wallin, dengan Deontay Wilder yang juga akan bertarung melawan Joseph Parker.

De Mori akan menghadapi Filip Hrgovic yang belum terkalahkan dan memberikan peringatan keras kepada petinju asal Kroasia tersebut. Dia mengatakan: "Saya memiliki 11 kemenangan beruntun, sepuluh di antaranya dengan KO. Saya sadar bahwa mereka tidak berada di kelas yang sama dengan Filip Hrgovic.''

"Saya selalu mengamati kariernya, saya sangat menyadari bahwa ia sangat berbakat, ia memukul dengan keras, ia memiliki dagu yang bagus. Tetapi setiap manusia yang saya lawan, saya akan mencoba menghancurkan limpanya, saya akan menyerang tubuhnya. Saya tidak akan duduk di ujung jab saya dan mencoba memenangkan pertarungan 12 ronde melawan pria yang sangat populer itu,''ancam Mark De Mori.

"Saya mencari empat ronde pertama yang sangat keras dan apa yang akan terjadi, namun saya ada di sana untuk mencoba bertarung dan saya ada di sana untuk mencoba mengekspos sesuatu.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0845 seconds (0.1#10.140)