Francis Ngannou Olok-olok Tyson Fury dengan Sketsa The Simpsons

Sabtu, 18 November 2023 - 12:21 WIB
loading...
Francis Ngannou Olok-olok Tyson Fury dengan Sketsa The Simpsons
Francis Ngannou Olok-olok Tyson Fury dengan Sketsa The Simpsons/The Sun
A A A
Francis Ngannou mengolok-olok Tyson Fury dengan sketsa The Simpsons setelah mengejutkan dunia dengan penampilan luar biasa melawan Raja Gipsi. Mantan juara UFC ini membandingkan dirinya dengan karakter Homer The Simpsons.

Mantan petarung kelas berat UFC ini nyaris mengalahkan Raja Gipsi dalam pertarungan persilangan mereka bulan lalu, setelah menjatuhkan Fury pada ronde ketiga. Francis Ngannou kini mengolok-olok lawannya dengan membagikan sebuah foto yang menunjukkan dirinya melayangkan pukulan ke arah Fury, bersamaan dengan foto yang hampir sama saat karakter Simpson, Drederick Tatum, meninju Homer.



Dalam episode Simpson, Tatum bermain-main dengan Homer dalam tampilan yang dominan - dan beberapa ahli tinju merasa Ngannou juga mengalahkan Fury. Petinju Chris Eubank Jr mengatakan: "Menonton dari sisi ring saya pikir Ngannou memenangkan pertarungan. "Pertarungan ini berlangsung ketat namun dia adalah penyerang, mendaratkan pukulan yang lebih keras dan mencetak sebuah knockdown.''

"Fury pantas kalah setelah mengalami begitu banyak kesulitan melawan pria yang belum pernah bertinju sebelumnya ... terlalu banyak waktu untuk syuting acara spesial Netflix, tidak cukup waktu di sasana, saya kira. Francis yang tidak beruntung."

Rekan sesama petarung Carl Froch juga memiliki pandangan yang sama, dengan mengatakan: "Ngannou sangat sangat bagus, saya pikir sangat bagus untuk seorang debutan dan saya tidak mencetak kemenangan.''

"Saya tentu saja menyaksikannya, tidak memberikan penilaian, namun Anda dapat merasakan siapa yang menurut Anda memenangkan pertarungan ini dan dengan knockdown pada ronde ketiga, saya rasa Ngannou telah memenangkan pertarungan itu."



Beberapa penggemar mengklaim bahwa Ngannou telah dirampok dan legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker. Satu juri memberi nilai 95-94 untuk kemenangannya, namun dua juri lainnya memberi nilai 96-93 dan 95-94 untuk Fury, 35 tahun.

Fury mendaratkan lebih banyak pukulan daripada Ngannou dengan 71 banding 59 dan petinju asal Inggris ini merasa dirinya layak menang. Ia mengatakan: "Saya tidak akan mengambil apapun dari Ngannou. Saya berlatih dengan sangat baik dan mempersiapkan diri dengan sangat baik.''

''Namun ini adalah tinju di mana Anda mengalami malam-malam yang baik dan buruk dan Anda hanya perlu terus maju dan melanjutkannya. Saya merasa waktu saya agak kurang tepat, saya sudah hampir setahun tidak naik ring lagi. Saya memiliki sedikit karat di atas ring, itu bukan salah satu penampilan terbaik saya, itu jauh dari Tyson Fury yang dulu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)