Park Hang Seo Tolak Melatih Timnas Indonesia, Pilih Merapat ke Thailand

Minggu, 19 November 2023 - 05:01 WIB
loading...
Park Hang Seo Tolak Melatih Timnas Indonesia, Pilih Merapat ke Thailand
Park Hang Seo Tolak Melatih Timnas Indonesia, Pilih Merapat ke Thailand
A A A
HANOI - Mantan pelatih Vietnam, Park Hang Seo mengaku tertarik menangani Thailand. Ia pun mengaku akan mempertimbangkan dengan serius, jika tim berjuluk The War Elephant memberikan tawaran.

Park Hang Seo resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Vietnam pada awal 2023. Usai pergi dari The Golden Stars -julukan Timnas Vietnam, ia sempat dirumorkan dengan beberapa tim, termasuk Timnas Indonesia.

Bahkan, PSSI dirumorkan telah memberikan gaji fantastis kepada Park Hang Seo. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu menolak untuk melatih Timnas Indonesia.



Selain Timnas Indonesia, Park Hang Seo juga dikabarkan mendapatkan tawaran dari Persib Bandung untuk menggantikan posisi Luis Milla. Namun pelatih berusia 65 tahun itu batal untuk menahkodai Maung Bandung -julukan Persib Bandung.

Usai batal berkarir di Indonesia, Park Hang Seo pun secara mengejutkan telah memutuskan masa depannya. Ia mengaku tertarik untuk melatih Timnas Thailand.

"Saya tertarik dengan tawaran memimpin timnas Thailand. Saya sangat terbuka untuk menerima posisi ini," kata Park Hang Seo dikutip dari Bongda24h, Sabtu (18/11/2023).

Park Hang Seo pun mengaku akan mempertimbangkan serius, jika Thailand benar-benar memberikan tawaran kepadannya. Bukan tanpa alasan harus mendiskusikan dengan serius tawaran dari Thailand, karena ia akan mencoba untuk membangun kekuatan dan pengembangan tim.

"Selama ada tawaran, saya akan mempertimbangkannya dengan serius. Saya juga akan mempertimbangkan filosofi kerja. Jika kita menemukan titik temu antara kedua belah pihak, termasuk strategi untuk membangun kekuatan dan pengembangan tim, saya akan secara serius menegosiasikan masalah ini," pungkasnya.

Ketertarikan Park Hang Seo untuk melatih Timnas Thailand pun akan menjadi berita bagus untuk The War Elephant. Sebab, Park Hang Seo telah mengantarkan Vietnam menjadi juara Piala AFF 2018, medali emas Asian Games 2021 dan juara Piala AFF U-23 2021.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)