Tujuh Out, Dua Meragukan, Chelsea Pakai Formasi 5-2-3 Lawan Bayern?

loading...
Tujuh Out, Dua Meragukan, Chelsea Pakai Formasi 5-2-3 Lawan Bayern?
Chelsea menghadapi krisis pemain jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 kontra Bayern Muenchen/Foto/Chelsea
A+ A-
LONDON - Chelsea menghadapi krisis pemain jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Sabtu (8/8/2020) malam waktu lokal atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Tujun pemain dipastikan absen, sedangan pemain lagi diragukan bisa turun.

Chelsea butuh keajaiban untuk bisa melaju ke babak delapan besar. Tak hanya banyak pemain yang absen, Pasukan Frank Lampard juga defisit tiga gol setelah menyerah 0-3 pada leg pertama di Stamford Bridge, Februari 2020. Serge Gnabry mencetak dua gol sementara Robert Lewandowski menyumbang satu untuk tim Bundesliga tersebut. (Baca juga: Misi Sulit Madrid di Manchester, Hanya 5 Tim Melaju Setelah Kalah di Kandang).

Penyerang Christian Pulisic dan bek Cesar Azpilicueta tertatih-tatih saat The Blues dikalahkan Arsenal di final Piala FA 2019/2020 pada Sabtu (1/8/20200 karena masalah hamstring, yang berarti keduanya absen melawan FC Hollywood- julukan Bayern.

Pedro juga absen akibat bahu terkilir, yang berarti pemain Spanyol itu kemungkinan akan meleatkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea sebelum pindah ke AS Roma. (Baca juga: Man City Masih Cari Bek Baru Setelah Rekrut Nathan Ake, Siapa Bakal Tersingkir?).



Gelandang Billy Gilmour juga belum dapat diturunkan setelah menjalani operasi lutut bulan lalu, dan Ruben Loftus-Cheek juga diparkir akibat hamstring bermasalah.

Sementara pemain tengah asal Prancis N'Golo Kante diragukan tampil. Kante masuk line-up pengganti melawan Arsenal tapi tidak diturunkan pelatih Frank Lampard. Mantan pemain Leicester City itu belum tampil sejak menderita hamstring melawan Watford pada awal Juli. (Lihat juga: Dihibahkan MU, Alexis Sanchez Resmi Milik Inter Milan).

Sedangkan kebugaran Willian juga masih dipertanyakan. Pemain Brasil itu absen di hari terakhir musim Liga Inggris karena cedera dan tidak dimasukkan dalam skuat menghadapi The Gunners.



Willian, 31 tahun, akan menjadi agen bebas musim panas ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, jadi dia bisa saja ditinggalkan terlepas dari kebugarannya, Lampard ingin menghindari gangguan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top