Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Fafage FC Sikat Moncongbulo Muda 4-1

Minggu, 19 November 2023 - 11:15 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Fafage FC Sikat Moncongbulo Muda 4-1
Fafage FC berhasil menumbangkan Moncongbulo Muda 4-1 di pekan pertama Liga Futsal Profesional 2023 / Foto: Fafage Banua (@fafagebanua)
A A A
Fafage FC berhasil menumbangkan Moncongbulo Muda 4-1 pada pekan pertama Liga Futsal Profesional 2023 di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (19/11/2023) pagi WIB. Diego mencetak brace untuk kemenangan timnya.

Fafage FC membuka keunggulan saat laga baru berjalan 10 menit. Adalah Irfan yang sukses mencetak gol pembuka lewat sepakan terukurnya yang mendarat di sisi kiri gawang Moncongbulo Muda. Setelah itu, tempo permainan yang semakin cepat membuat Fafage FC tak terbendung.

Mereka sukses menambah dua gol lewat Diego (13’) dan gol bunuh diri seorang pemain Moncongbulo Muda (15’). Selepas gol itu, Moncongbulo Muda yang mencoba membalas tidak mampu berbuat banyak hingga babak pertama selesai.



Berlanjut pada babak kedua, Fafage FC memulai pertandingan dengan serangan masif ke pertahanan Moncongbulo Muda. Namun sayang, mereka justru kebobolan di awal babak kedua.

Usai gol tersebut, Moncongbulo Muda mencoba memegang kendali permainan. Meski demikian, mereka justru kembali kebobolan lewat tendangan keras pada menit ke-30. Laga berjalan dengan dominasi Fafage FC setelah itu.

Pada akhirnya, tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua selesai. Fafage FC berhasil mengalahkan Moncongbulo Muda dengan skor meyakinkan 4-1.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)