Digosipkan Pindah ke Al Nassr, Bruno Fernandes: Saya Senang di MU

Senin, 20 November 2023 - 08:04 WIB
loading...
Digosipkan Pindah ke Al Nassr, Bruno Fernandes: Saya Senang di MU
Bruno Fernandes angkat bicara seputar rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal hijrah ke Al Nassr / Foto: Strettynews
A A A
Bruno Fernandes angkat bicara seputar rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal hijrah ke Al Nassr . Dia menegaskan bahwa saat ini ia merasa senang dengan keberadaannya bersama Manchester United .

"Saya fokus pada tim nasional dan United. Saya senang dengan keberadaan saya saat ini. Di tim nasional, kami menjalani masa-masa yang sangat baik, di Manchester United kami tidak memulai dengan cara yang kami inginkan," ujarnya, dipetik dari Mirror, Minggu (19/11/2023).

"Saya tidak melihat rumor. Saya tidak memperhatikannya. Saat ini, sangat mudah untuk menyebarkan rumor di media. Saya lebih memilih berkonsentrasi pada tujuan saya," lanjutnya.



Sebagaimana diketahui, belakangan ini Al Nassr FC disebut tertarik mendatangkan jasa Bruno. Pemain andalan Timnas Portugal itu masuk dalam susunan transfer Al Nassr.

Tidak hanya itu, Bruno bahkan disebut sudah menjadi target utama Lembaga Investasi Arab Saudi (PIF). Isu itu sudah menguat sejak beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Bruno memilih untuk bungkam atas rumor tersebut. Namun kali ini dia buka suara dan menepis isu yang beredar saat ini.



Sejauh ini, Bruno masih menjadi pilihan utama Erik Ten Hag di Man United. Dia diyakini bakal dipercaya sebagai pengatur serangan saat berjumpa melawan Everton pekan depan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)