Jaron Ennis Ejek Terence Crawford: Ayo Ambil Kembali Sabukmu!

Senin, 20 November 2023 - 06:29 WIB
loading...
Jaron Ennis Ejek Terence Crawford: Ayo Ambil Kembali Sabukmu!
Jaron Ennis Tantang Terence Crawford: Ayo Ambil Kembali Sabukmu!/USA Today
A A A
Jaron Ennis menantang juara tak terkalahkan Terence Crawford untuk mengambil kembali sabuk juara kelas welter IBF yang dicopot oleh IBF. Jaron Ennis dihadiahi sabuk kelas welter IBF setelah Terence Crawford dianggap tidak melakukan mandatory.

Itu adalah momen yang pahit dan manis. Di satu sisi, Ennis meraih impian seumur hidupnya untuk menjadi juara resmi. Di sisi lain, mendengar rekan-rekan dan penggemarnya menyebutnya penipu dan juara lewat email meninggalkan rasa asam di mulutnya.



Tidak banyak yang dapat dilakukan Ennis (31-0, 28 KO). Ia kini berada dalam posisi berkuasa, namun ia juga merasa tak berdaya. Tak peduli berapa banyak pujian yang dilontarkan kepadanya, ia tahu bahwa ia tak dapat memaksa siapa pun untuk naik ke atas ring bersamanya. Hanya ada satu cara agar nama Ennis dapat berada di urutan teratas dalam daftar nama-nama atlet yang diunggulkan... sebenarnya, ada dua cara.

"Saya hanya harus terus menang dan terus membuat keributan," kata Ennis kepada YSM Sports Media dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Terus menginjak orang-orang ini. Mereka harus melihat saya."

Keith Thurman adalah nama yang ingin sekali dikalahkan oleh Ennis. Hal yang sama berlaku untuk Mario Barrios dan Errol Spence Jr. Langkah Ennis selanjutnya masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab, namun ia telah mengincar Crawford.

Sejak sabuknya dirampas secara paksa, Terence Crawford (40-0, 31 KO) tidak menghiraukan keputusan IBF dan terus menjalankan bisnisnya. Melihat bahwa ia telah mengoleksi semua gelar utama kelas welter pada bulan Juli lalu, ia menganggap keputusan mereka sebagai keputusan yang tidak adil.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)