Raymond Muratalla Kalahkan Devin Haney, Tim Bradley: Dia Layak Dapat Gelar

Senin, 20 November 2023 - 12:21 WIB
loading...
Raymond Muratalla Kalahkan Devin Haney, Tim Bradley: Dia Layak Dapat Gelar
Raymond Muratalla Kalahkan Devin Haney, Tim Bradley: Dia Layak Dapat Gelar/Top Rank Boxing
A A A
Raymond Muratalla mengalahkan Devin Haney menurut Tim Bradley yang menyebutnya layak mendapatkan gelar juara dunia. Tim Bradley menjadi sedikit bersemangat saat seseorang di kelas ringan menjadi pusat perhatian. Baik itu Shakur Stevenson, Frank Martin, Vasiliy Lomachenko, atau Gervonta Davis, Bradley sangat menikmati menyaksikan mereka semua.

Namun, saat Raymond Muratalla memasuki ring, petinju yang baru saja dilantik sebagai Hall of Famer ini mulai tergoda. Selama bertahun-tahun, Tim Bradley memperhatikan petinju berusia 26 tahun itu. Dan, dalam sebuah penampilannya baru-baru ini, Bradley dibuat kagum.



Diego Torres Nunez bukanlah nama yang paling dikenal, namun ia membawa rekor tak terkalahkan dan kekuatan di kedua tinjunya. Namun, meski atlet asal Meksiko ini berjanji untuk menjaga jarak, Muratalla membuatnya terlihat sangat mudah.

Tim Bradley, segera setelah itu, berdiri dan memberi tepuk tangan meriah bagi penantang baru ini. Mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya, Bradley tidak akan mengalah dengan otoritas seperti itu. Jika ia melakukannya, Bradley akan memastikan Muratalla berlaga demi salah satu gelar yang paling berharga dalam olahraga ini. "Ia adalah seorang anak yang layak mendapatkan perebutan gelar," kata Bradley dalam siaran televisi ESPN.

Muratalla mungkin siap untuk meraih kesempatan perebutan gelar Juara Dunia, namun kemungkinan dirinya untuk meraihnya masih sangat kecil. Sebagai permulaan, Shakur Stevenson dan Edwin De Los Santos sudah mendapatkannya untuk memperebutkan gelar WBC yang lowong pada tanggal 16 November. Tiga gelar yang tersisa, setidaknya sampai tingkat tertentu, sedang disandera oleh Devin Haney.



Petinju berusia 24 tahun ini secara resmi akan naik kelas pada tanggal 9 Desember melawan Regis Prograis, juara WBC divisi super ringan. Haney dapat saja mempermudah semua orang dan mengosongkan ketiga gelarnya. Namun, ia memutuskan untuk mempertahankannya, dan membiarkan pintu terbuka lebar untuk kembali ke divisi lightweight.

Dari sudut pandang Bradley, tidak akan bijaksana bagi Haney untuk kembali menurunkan berat badannya. Mantan juara dua divisi ini selalu yakin bahwa Stevenson akan mengalahkan Haney. Kini, setelah menyaksikan aksi penghancuran yang ditunjukkan Muratalla akhir pekan lalu, Bradley yakin bahwa Stevenson bukanlah satu-satunya yang akan mengalahkan Haney.

"Kita tidak tahu apa yang akan dilakukan Haney setelah ia bertarung melawan Regis Prograis, namun saya bisa pastikan ini, jika ia bertarung melawan Muratalla, saya akan menaruh uang saya pada Muratalla."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)