Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 20 November 2023 - 13:16 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
MANILA - Laga antara Timnas Indonesia vs Filipina akan tersaji di putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan itu akan menjadi momentum bagi kedua tim untuk meraih kemenangan pasca kekalahan di laga pertama.

Timnas Indonesia akan dijamu Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manila pada Selasa (21/11/2023) mendatang. Laga akan disiarkan RCTI dengan waktu kick-off pukul 18.00 WIB.



Skuad Garuda dan sang lawan sedang berupaya menebus kekalahan telak di laga teranyar. Ya, diketahui Timnas Indonesia dilibas Irak (1-5), sedangkan Filipina dibekuk Vietnam (0-2). Di sisi lain, Timnas Vietnam akan berhadapan dengan Irak di My Dinh National Stadium, Hanoi pada waktu yang sama.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya harus mengambil peluang untuk meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Pelatih berpaspor Korea Selatan itu menegaskan, Skuad Garuda siap bermain ofensif melawan Filipina.

"Tim Filipina sebelumnya kalah melawan Vietnam, jadi pastinya kami akan mempersiapkan tim ini lebih menyerang, agar kita memenangkan pertandingan nanti," kata Shin dikutip dari laman resmi PSSI.

Akhir pekan lalu, Timnas Indonesia sudah menggelar latihan perdana per Sabtu (18/11/2023) kemarin. Dalam latihan itu, Shin mengatakan fokus para pemain adalah memulihkan kondisi fisik serta adaptasi dengan lapangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)