Terbang ke Filipina, Timnas Indonesia Siap Berjuang Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Senin, 20 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Terbang ke Filipina, Timnas Indonesia Siap Berjuang Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026
Terbang ke Filipina, Timnas Indonesia Siap Berjuang Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan bertandang ke Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 November 2023. Ini akan jadi laga terakhir Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia di tahun 2023.

Laga ini digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina dan memulai kick off pada 17.15 WIB. Usai kekalahan dari Irak, Shin Tae Yong terus memperkuat strategi pemain. Posisi Indonesia merosot ke posisi dasar klasemen dan hanya unggul satu poin saat bermain melawan Irak.



PSSI mengirimkan 25 pemain untuk bermain di Filipina, pemain yang sudah berlaga di Irak ditarik untuk lanjut bermain di Filipina. Shin Tae Yong sempat mengganti strategi untuk babak kedua di laga Irak tapi masih belum bisa mencetak banyak gol di kandang lawan.

Shin Tae Yong masih harus bekerja lebih keras lagi untuk mengatur taktik permainan melawan Timnas Filipina, mengingat posisi Filipina berada di peringkat 132 dan Indonesia di peringkat 147 FIFA.

Timnas Indonesia vs Filipina sendiri adalah laga yang dinanti oleh pecinta sepak bola di Indonesia karena masuk sebagai dua tim teratas di Asia Tenggara untuk bulan November dalam peringkat terbaru FIFA.

Berikut daftar pemain Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pekan depan:
• Kiper: Nadeo Argawinata, Muhamad Riyandi, Ernando Ari.
• Bek: M. Edo Febriansah, Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan.
• Gelandang: Saddil Ramdani, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Adam Alis, Arkhan Fikri.
• Penyerang: Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, Rafael Struick.

Dukung skuad Garuda dan saksikan pertandingan selengkapnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 di channel SoccerChannel milik Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6402 seconds (0.1#10.140)