Jadwal Siaran Langsung RCTI Malam Ini! Filipina vs Timnas Indonesia

Selasa, 21 November 2023 - 07:34 WIB
loading...
Jadwal Siaran Langsung RCTI Malam Ini! Filipina vs Timnas Indonesia
Jadwal Siaran Langsung RCTI Malam Ini! Filipina vs Timnas Indonesia
A A A
MANILA - Jadwal Siaran langsung RCTI malam ini mempertemukan Filipina vs Timnas Indonesia. Ya, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan melawan tuan rumah Filipina.

Timnas Indonesia akan menjajal Filipina di matchday kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga Filipina vs timnas Indonesia tersebut bakal digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (21/11/2023) pukul 18.00 WIB.

Pada matchday pertama, timnas Indonesia dan Filipina sama-sama meraih hasil buruk. Timnas Indonesia kalah telak 1-5 dari Irak, sedangkan Filipina takluk 0-2 saat menjamu Vietnam. Kini, timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong membidik hasil lebih baik saat jumpa Filipina.



Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong menyebut faktor fisik menjadi tantangan tersendiri bagi Timnas Indonesia. Sebab, skuad Garuda harus menempuh perjalanan panjang dari Irak ke Manila.

"Setelah pertandingan melawan Irak, kami langsung bertolak ke Filipina. Kami menghabiskan satu hari perjalanan, jadi para pemain kelelahan. Namun, saya akan mempersiapkan tim dengan baik," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi AFF.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong mengatakan bahwa laga kedua kontra Filipina akan menjadi pertandingan sangat penting bagi Indonesia usai kalah dari Irak. Dia meminta anak asuhnya untuk tidak mengulangi kesalahan seperti saat melawan Irak.

Berikut jadwal lengkap laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua.

Selasa (21/11/2023)
18.00 WIB - Filipina vs Indonesia
19.00 WIB - Vietnam vs Irak
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)