Link Live Streaming Timnas Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 21 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Link Live Streaming Timnas Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
MANILA - Link live streaming Timnas Filipina vs Timnas Indonesia akan diulas di artikel ini. Pertandingan disiarkan secara langsung di RCTI dan dapat diakses melalui link live streaming Vision +.

Menjelang pertandingan, bek Timnas Filipina, Christian Rontini memberikan peringatkan kepada Timnas Indonesia. Sebab, dia yakin skuad berjuluk The Azkals lebih diuntungkan karena bermain di kandang.



Filipina akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11/2023) pukul 18.00 WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah akan membuat Filipina memiliki motivasi lebih untuk bisa meraih kemenangan. Selain itu, The Azkals juga bertekad mendapatkan poin perdana usai di laga sebelumnya harus menyerah dari Vietnam dengan skor 0-2.

Tak hanya Filipina, Timnas Indonesia juga bertekad mendapatkan hasil bagus di laga nanti. Sebab, Skuad Garuda bertekad untuk bangkit usai menelan kekalahan telak 1-5 dari Irak.

Sementara dalam lima pertemuan terakhir, Timnas Indonesia sukses meraih dua kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Bahkan, tim besutan Shin Tae-yong itu sempat menumbangkan Filipina dengan skor 2-1 di ajang Piala AFF 2023 di Stadion Rizal Memorial pada 2 Januari 2023.

Menjelang laga nanti, Christian Rontini mengatakan Filipina harus bisa tampil bagus sejak menit awal. Selain itu, ia ingin The Azkals menunjukan betapa mengerikannya saat bermain di kandang sendiri.

"Pendekatan mental kami untuk pertandingan (melawan Timnas Indonesia), kami harus memulai dengan kuat. Kami harus memulai tampil bagus dari menit pertama. Kami harus memberi tahu mereka bahwa kami bermain kandang,” kata Cristian Rontini dikutip dari Rappler, Selasa (21/11/2023).

Pemain berusia 24 tahun itu ingin Filipina melupakan kekalahan dari Vietnam. Sebab, Christian Rontini menjelaskan timnya harus bermain dengan sepenuh hati untuk Filipina.

Link live streaming Timnas Filipina vs Timnas Indonesia dapat diakses di Vision + klik di sini !
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)