Jadwal Tinju Dunia David Benavidez vs Demetrius Andrade: Duel 50-50

Selasa, 21 November 2023 - 21:17 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia David Benavidez vs Demetrius Andrade: Duel 50-50
Jadwal Tinju Dunia David Benavidez vs Demetrius Andrade: Duel 50:50/badlefthook
A A A
Jadwal tinju dunia David Benavidez vs Demetrius Andrade menjadi duel 50-50 yang menarik untuk disaksikan akhir pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat. David Benavidez menyebut pertemuan dengan Demetrius Andrade menjadi pertarungan seimbang.''Laga kontra Andrade adalah pertarungan 50-50. Dia petarung top dan ancaman bagi Siapa pun,''ujar David Benavidez.

Demetrius Andrade diyakini sebagai salah satu petinju terbesar dalam dunia tinju, namun pemikiran untuk menghadapi "Boo Boo" tidak terdengar menakutkan bagi David Benavidez. Mantan pemegang gelar juara dunia kelas menengah super 76,2 kg dua kali, David Benavidez (27-0, 23 KO) dan Demetrius Andrade (32-0, 19 KO) akan bertemu pada 25 November di Mandalay Bay's Michelob Arena, Las Vegas, dalam tayangan berbayar Showtime.



Sejumlah lawan dan juara kelas kakap telah melewati Andrade yang berusia 35 tahun ini selama 15 tahun kariernya, namun petinju kidal ini akhirnya mendapatkan lawan yang telah lama diidam-idamkan, saat Benavidez memenuhi panggilannya.

"Ini adalah jenis laga yang saya inginkan. Ini adalah jenis laga yang memotivasi saya. Demetrius Andrade adalah petarung yang licin dan memiliki banyak trik di dalam tasnya. Dia akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari saya," kata Benavidez kepada BoxingScene.com dan media lainnya dalam sebuah wawancara.

"Dia adalah petarung top. Ketika Anda menghadapi petinju seperti dia, itu selalu 50-50. Saya tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat untuknya. Ia memiliki kekuatan. Dia adalah ancaman bagi siapa pun.''

"Ia adalah petarung yang sangat teknis. Ia petarung yang sangat bagus. Ia adalah seorang juara di dua divisi yang berbeda. Ada banyak hal yang ia lakukan dengan baik. Banyak orang tidak mau bertarung dengannya karena mereka tahu bahwa ia memiliki masalah. Namun bagi saya, saya ingin menjadi yang terbaik."



Laga terakhir Benavidez di bulan Maret juga menampilkan seorang petarung yang rumit dan berteknik tinggi dalam diri Caleb Plant, namun Benavidez berhasil lolos. Benavidez mengharapkan hasil kemenangan lainnya saat akhir pekan Thanksgiving tiba. "Saya selalu bertanding melawan banyak petinju yang banyak bergerak. Ini bukan hal baru bagi saya. Saya telah melihat gaya [Andrade]," kata Benavidez.

"Ia banyak bergerak dan melontarkan banyak kombinasi yang bagus, uppercut, dan pukulan overhand kiri. Saya telah mempelajarinya... Saya telah bekerja sangat keras di kamp ini. Saya tak sabar untuk tampil dalam sebuah ajang besar lainnya yang berbayar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)