Preview Timnas Indonesia U-23 vs Suriah U-23: Cari Hasil Maksimal

Kamis, 16 November 2017 - 07:00 WIB
Preview Timnas Indonesia U-23 vs Suriah U-23: Cari Hasil Maksimal
Preview Timnas Indonesia U-23 vs Suriah U-23: Cari Hasil Maksimal
A A A
CIKARANG - Timnas Indonesia U-23 memasukan 3 pemain Timnas U-19 dalam laga uji coba kontra Suriah U-23. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017).

Jelang pertandingan tersebut, asisten pelatih Bima Sakti menyebut pemainnya telah siap tampil. Adapun fokus latihan Timnas Indonesia U-23 pada antisipasi umpan-umpan jauh Suriah.

"Suriah memiliki penyerang yang bagus, tinggi besar dan lebih banyak memainkan serangan langusung ke depan, seperti umpan panjang. Oleh karena itu, kami harus waspada tanpa mengesampingkan pemain lain," kata Bima Sakti.

Pelatih Luis Milla menyertakan tiga pemain Timnas Indonesia U-19 pada pertandingan tersebut, yakni: Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli Mursalim, dan M Lutfi Kamal. (Baca juga: Dua Pemain Ini Kaget Dipanggil Luis Milla )

"Saya melihat perkembangan dari pemain. Saya sangat percaya diri sembilan bulan ke depan (menuju Asian Games) akan ada progres lebih nyata dari tim," kata Luis Milla.

"Ekspektasi saya, kami bisa memberikan yang terbaik ketika saya pilih untuk mainkan. Siapa pun dia," lanjut Milla yang memanggil 33 pemain di kesempatan uji coba tersebut.

Adapun, di kubu tamu, pelatih Suriah Hussein Afash membawa 18 pemain untuk tampil menghadapi Timnas Indonesia U-23. Nama-nama seperti Omar Khribin (Penyerang), Rafat Mouhtadi (Gelandang), Ahmed Ashkar (Gelandang) ikut diboyong untuk menghadapi Indonesia.

Suriah: Ahmad Kanaan, Mhd Yazen Ourabi, Talal Al Housin, Mohamad Zeighrir, Yousef Al Hamwi, Jihad Busmar, Ahmad Ashkar, Moumen Naji, Mouhamad Anez, Mhd Rabe Sror, Mhad. Raafat Mouhtadi, Abdullah Jniat, Khaled Kurdaghli, Mhd Fares Arnaout, Zakaria Hannan, Abd Al Rahman Barakat, Ahmad Al Ahmad, Ahmad Alghalab
Pelatih: Hussein Afash

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)