Agen Bantah Asnawi Mangkualam Gabung Persib Bandung

Rabu, 22 November 2023 - 20:03 WIB
loading...
Agen Bantah Asnawi Mangkualam Gabung Persib Bandung
Gabriel Budi selaku agen Asnawi Mangkualam buka suara terkait rumor yang menyatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu bakal bergabung dengan Persib Bandung / Foto: ASNAWI (@asnawi_bhr)
A A A
Gabriel Budi selaku agen Asnawi Mangkualam buka suara terkait rumor yang menyatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu bakal bergabung dengan Persib Bandung . Dia menuturkan bahwa kliennya tetap melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola di Korea Selatan.

Kemunculan rumor ini disebabkan lantaran kontrak Asnawi bersama Jeonnam Dragons akan berakhir pada 31 Desember 2023. Belum adanya kabar mengenai perpanjangan kontrak membuat pemain berusia 24 tahun itu dirumorkan kembali ke Indonesia.

Sementara beberapa hari belakangan, Asnawi dikabarkan akan bergabung dengan Persib. Namun kabar pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan respon dari Gabriel Budi.



Agen Asnawi Mangkualam buka suara mengenai rumor yang beredar terkait kliennya. Gabriel menjelaskan pemain bertinggi 174cm itu tetap berada di Korea Selatan bersama Jeonnam Dragons.

"Asnawi Mangkualam tetap di Korea Selatan," tulis Gabriel Budi dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (22/11/2023).

Asnawi merupakan salah satu pemain Indonesia yang berhasil menunjukkan performa apik di luar negri. Terbukti, ia mampu bertahan di Liga Korea Selatan meski memperkuat klub divisi kedua.



Sebelum berseragam Jeonnam Dragons, Asnawi sempat memperkuat Ansan Greeners selama dua musim. Ia pun sukses mencetak dua gol dan tiga assist dari 42 penampilan.

Sedangkan bersama Jeonnam Dragons, Asnawi Mangkualam sudah mencetak dua gol dan lima assist dari 60 pertandingan. Saat ini, Jeonnam Dragons sedang menempati peringkat keenam K2 League sementara dengan 53 poin dari 35 pertandingan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)