Keyrol Figueroa, Pemain Timnas Amerika Serikat U-17 Didikan Liverpool yang Dekat Antoine Griezmann

Kamis, 23 November 2023 - 09:02 WIB
loading...
Keyrol Figueroa, Pemain Timnas Amerika Serikat U-17 Didikan Liverpool yang Dekat Antoine Griezmann
Keyrol Figueroa, Pemain Timnas Amerika Serikat U-17 Didikan Liverpool yang Dekat Antoine Griezmann
A A A
BANDUNG - Hubungan bomber Amerika Serikat U-17, Keyrol Figueroa dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan dibahas pada artikel ini. Amerika Serikat U-17 memang sudah tersingkir dari Piala Dunia U-17 2023.

Tim asuhan Gonzalo Segares takluk 2-3 dari Jerman U-17 pada babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (21/11/2023). Namun kiprah Amerika Serikat U-17 di Piala Dunia U-17 2023 menyisakan cerita menarik.



Ya, salah satu pemain Amerika Serikat U-17, Keylor Figueroa rupanya punya hubungan spesial dengan Antoine Griezmann. Menurut Liverpool Echo, Griezmann menaruh minat pribadi pada pemain berusia 17 tahun ini.

Griezmann bahkan menawarkan untuk menjadi agen Figueroa ketika sudah pensiun dari sepak bola. Ya, bintang Timnas Prancis itu memang ingin meniti karier sebagai agen jika sudah tidak lagi aktif bermain kelak.

“Keyrol kagum setiap kali Antoine (Griezmann) menghubunginya. Dia suka itu. Antoine telah menjadi mentor bagi anak tersebut, melalui Whatsapp dengan kata-kata penyemangat,” kata sumber internal keluarga Figueroa dikutip sumber yang sama.

“Sungguh brilian baginya memiliki salah satu striker terhebat dalam sepak bola yang mengikuti perkembangannya. Ini merupakan dorongan besar,” ujarnya menambahkan.

Ketika ditemui MNC Portal Indonesia (MPI) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (21/11/2023) Figueroa menjelaskan hubungannya dengan eks pemain Barcelona itu. Namun Figueroa mengatakan komunikasinya dengan Griezmann sudah tidak terlalu intens seperti dulu.

“Ya, kami tidak banyak bicara lagi. Kami dulu pernah melakukannya, tapi sebenarnya saya masih mendekatinya (Griezmann) sekarang,” ujar Figueroa.

“Dan sekarang dia (Griezmann) hanya melakukan sepak bola ini dan saya melakukan hal yang benar dengan semua rasa cinta dan hormat padanya,” kata putra eks pemain Wigan Athletic, Maynor Figueroa ini.

Figueroa tampil di seluruh laga Piala Dunia U-17 2023 bersama Amerika Serikat. Dalam empat penampilannya, Figueroa mengemas satu buah gol, tepatnya ke gawang Burkina Faso U-17 pada babak penyisihan grup di Jakarta International Stadium (JIS).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)