Jadwal Tinju Dunia Daniel Dubois vs Jarrell Miller: Duel KO Brutal

Kamis, 23 November 2023 - 12:21 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia Daniel Dubois vs Jarrell Miller: Duel KO Brutal
Jadwal Tinju Dunia Daniel Dubois vs Jarrell Miller: Duel KO Brutal/The Sun
A A A
Jadwal tinju dunia Daniel Dubois vs Jarrell Miller diprediksi promotor Eddie Hearn berakhir dengan KO brutal. Eddie Hearn yakin pertarungan Daniel Dubois vs Jarrell Miller tidak akan berlangsung lama.

Kedua petinju kelas berat ini akan saling berhadapan dalam laga tambahan dari pertandingan Anthony Joshua vs Otto Wallin bulan depan. Dan bos Matchroom, Eddie Hearn, tidak yakin bahwa pertandingan itu tidak akan berlangsung lama.



Berbicara kepada Fight Hub TV tentang malam blockbuster di Arab Saudi, pria berusia 44 tahun ini mengungkapkan bahwa ia memprediksi salah satu petarung akan dihentikan. "Ini adalah laga yang hebat. Miller akan dihentikan atau dia akan menghentikan Daniel Dubois. Jika dia dihentikan, maka itulah akhir dari Jarrell Miller, jika dia menghentikan Daniel Dubois, dia akan kembali ke dalam pertarungan,"analisis Eddie Hearn.

Jarrell Miller akan menghadapi laga tanggal 23 Desember ini setelah meraih kemenangan melalui penghentian pada ronde keenam melawan Lucas Browne. Jika petinju berusia 35 tahun itu mengalahkan Dubois, Hearn berharap dia akan memanggil Joshua untuk pertarungan berikutnya.

Keduanya dijadwalkan untuk berhadapan pada bulan Juni 2019, namun pertarungan tersebut dibatalkan setelah Miller dinyatakan positif menggunakan obat peningkat performa. Andy Ruiz Jr kemudian masuk sebagai lawan pada menit-menit terakhir dan mengejutkan dunia dengan menang melalui KO teknis.



Hearn mengakui bahwa masih ada permusuhan antara AJ dan Miller setelah empat tahun berlalu. Ia mengatakan: "Joshua ingin menghajarnya. Jangan lupakan pertarungan mereka berdua di New York, lalu meja bundar yang belum pernah dilihat orang, namun saya yakin itu akan segera dirilis suatu hari nanti. Ada sejarah di sana. Kami tahu mengapa pertarungan itu tidak terjadi dan ada banyak orang dari pihak kami yang tidak senang dengan apa yang dia lakukan.

"Pertarungan itu tidak pernah terjadi karena saya merasa dia tidak pantas mendapatkannya. Namun terkadang waktu adalah penyembuh yang baik dan jika ia dapat mengalahkan Daniel Dubois, maka saya yakin ia akan berteriak dan berteriak di atas ring dan mengatakan 'Saya ingin AJ' dan kemudian secara komersial pertarungan tersebut akan menjadi besar.''

"Semoga beruntung untuk Jarrell, saya tidak memiliki rasa tidak suka atau benci terhadapnya, saya tidak menyukai apa yang saya lihat, tetapi semoga beruntung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)