Optimisme Saddil Ramdani Timnas Indonesia Raih Hasil Lebih Baik di Laga Kandang

Kamis, 23 November 2023 - 10:02 WIB
loading...
Optimisme Saddil Ramdani Timnas Indonesia Raih Hasil Lebih Baik di Laga Kandang
Tim nasional Indonesia membawa pulang hasil kurang memuaskan dari dua pertandingan tandang Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. / Foto: Instagram @saddilramdanii
A A A
JAKARTA - Tim nasional Indonesia membawa pulang hasil kurang memuaskan dari dua pertandingan tandang Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda menelan kekalahan 1-5 dari Irak, dan imbang 1-1 lawan Filipina. Alhasil, tim arahan Shin Tae-yong itu pun hanya mengoleksi satu poin.

Kendati demikian, winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani optimistis Tim Garuda bisa bangkit dengan meraih hasil manis di laga kandang.

Dengan torehan 1 poin dari 2 pertandingan dan menduduki posisi buncit Grup F, timnas Indonesia harus bekerja ekstra untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda harus memaksimalkan sisa 4 laga yang ada untuk setidaknya finis sebagai runner-up.



Saddil pun berharap timnas Indonesia bisa bangkit dari dua hasil tandang yang kurang memuaskan. Pemain Sabah FC ini yakin Tim Garuda bisa bicara banyak ketika bermain kandang menghadapi lawan-lawannya.

"Saya harap tim menjadi lebih semangat, karena main di kandang. Kami berharap bisa mendapatkan poin yang lebih baik dibandingkan tandang," ungkap Saddil, seperti dikutip situs resmi PSSI, Kamis (23/11/2023).

Winger 24 tahun itu yakin, karena tak luput dari dukungan penuh yang pastinya akan diberikan suporter timnas Indonesia. Menurutnya, hal itu akan memberi energi tambahan untuk para pemain.



"Kami bisa semangat bermain di kandang, karena kami memiliki suporter yang luar biasa dalam membangun semangat kami, memotivasi kami," kata mantan pemain Persela Lamongan itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)