Francesco Bagnaia Tegang Hadapi Duel dengan Jorge Martin di MotoGP Valencia 2023

Jum'at, 24 November 2023 - 09:04 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Tegang Hadapi Duel dengan Jorge Martin di MotoGP Valencia 2023
Francesco Bagnaia mengaku tegang menghadapi duel melawan Jorge Martin di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan ini / Foto: kolase
A A A
Francesco Bagnaia mengaku tegang menghadapi duel melawan Jorge Martin di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, akhir pekan ini. Balapan seri terakhir MotoGP 2023 menjadi ajang pertaruhan gelar juara musim ini.

Saat ini Bagnaia masih berada di posisi pertama dalam daftar klasemen MotoGP 2023 dengan nilai 437 poin atau unggul 21 angka dari Martin selaku pesaing terdekatnya. Meskipun unggul jauh, namun tak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di Sirkuit Ricardo Tormo.

Artinya, persaingan Bagnaia dan Martin tetap memanas hingga seri terakhir MotoGP 2023. "Setelah GP Qatar, kami tiba di Valencia dengan keunggulan 21 poin atas Jorge. Ini jelas memberi kami lebih banyak ruang bernapas tetapi masih belum cukup untuk bersantai sepenuhnya," papar Pecco dikutip dari Crash.



Namun demikian, juara bertahan MotoGP tetap percaya diri menatap balapan seri terakhir MotoGP 2023. Pecco meyakini dirinya bisa memberikan yang terbaik di Sirkuit Ricardo Tormo.

Pecco tetap berusaha setenang mungkin. Fokusnya saat ini adalah bagaimana untuk bisa memulai sesi balapan hari pertama pada Jumat (24/11/2023) dengan baik.

"Valencia adalah trek di mana kami tampil cepat di masa lalu dan kami memiliki potensi untuk melakukannya dengan baik. Pendekatan kami terhadap akhir pekan tidak akan berubah dibandingkan balapan lainnya," lanjutnya.



"Tujuannya akan selalu sama: bekerja dengan baik sejak sesi pertama pada hari Jumat dan berusaha memperjuangkan kemenangan dalam balapan. Saya tenang dan menantikan untuk kembali ke jalur yang tepat untuk aksi terakhir musim ini," pungkas Pecco.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3891 seconds (0.1#10.140)