Gairah Atlet Daerah di Kejurnas Tenis Meja 2017

Selasa, 21 November 2017 - 20:59 WIB
Gairah Atlet Daerah di Kejurnas Tenis Meja 2017
Gairah Atlet Daerah di Kejurnas Tenis Meja 2017
A A A
JAKARTA - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja 2017 menjadi ajang unjuk gigi atlet nasional. Event tersebut digelar di Gelanggang Remaja Grogol Petamburan, Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, 21-25 November 2017.

Sejumlah atlet daerah menyambut antusias ajang ini. Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Riau memboyong delapan atlet terbaik mereka.

Menurut TribunPekanbaru.com, Riau mengutus masing-masing empat atlet putra dan putri di kejurnas. Mereka yang terpiih merupakan atlet berprestasi di ajang Porprov 2017. Riau mengikuti semua kelas yang dipertandingkan, yakni beregu putra dan putri, tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran

"Yang pasti ambil bagian adalah dua atlet putra dan dua atlet putri merupakan peraih emas dan perak di Porprov 2017," jelas Pjs Sekretaris Umum PTMSI Riau Amran Sufyan.

Sementara Banjarmasinpost.co.id melaporkan, atlet tenis meja andalan Kalimantan Selatan Gilang Ramadhan tak akan menyia-nyiakan kesempatan tampil di kejurnas sebagai ajang pembuktian penampilan terbaiknya.

Gilang mematok medali di Kejurnas, dengan harapan terpilih menjadi skuat tim nasional tenis meja Indonesia. Diakui petenis meja kelahiran kelahiran Banjarmasin, 12 Juli 1993, itu persaingan di sektor putra sangat ketat.

Gilang menunjuk petenis meja yang mewakili Jawa Barat Yon Mardiono, Gilang Maulana, dan Vicky Supit (Jawa Timur) sebagai lawan tangguh. "Prestasi mereka terlihat di PON Jawa Barat 2016, dengan meraih emas," ujar Gilang. "Target saya medali di Kejurnas, demi mengharumkan nama Kalsel."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5853 seconds (0.1#10.140)