Manggung Xiom Table Tennis Center Resmi Dibuka

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:42 WIB
loading...
Manggung Xiom Table Tennis Center Resmi Dibuka
Manggung Xiom Table Tennis Center Jakarta resmi dibuka, Sabtu (29/10/2022) malam. Grand Opening ditandai dengan laga Timnas Tenis Meja Indonesia versus Malaysia / Dok. Manggung Polah Raya
A A A
JAKARTA - Manggung Xiom Table Tennis Center Jakarta resmi dibuka, Sabtu (29/10/2022) malam. Grand Opening ditandai dengan laga Timnas Tenis Meja Indonesia versus Malaysia. Berdirinya Manggung Xiom Table Tennis Center Jakarta ini tak lepas dari kepedulian PT Manggung Polah Raya kepada olahraga tenis meja Indonesia.

Venue berstandar internasional itu terletak di Jl Pondok Pinang Raya, Jakarta. Fasilitas seperti meja, bola, karpet dan robot latihan yang berstandar internasional menjadi keunggulannya.

M Reza Pahlevi selaku Owner PT Manggung Polah Raya menegaskan bahwa berdirinya Manggung Xiom Table Tennis Center merupakan dedikasi perusahaan dan tanggung jawab sosial (CSR) perusahaannya di dalam pembinaan olahraga di Tanah Air. "Saya berharap dengan terbangunnya Manggung Xiom Table Tennis Center ini ke depannya kami bisa mendukung lahirnya bibit atlet agar masa depan tenis meja Indonesia lebih cerah," kata Reza.

Menurutnya, dalam olahraga apa pun, pembibitan merupakan hal yang paling penting. Dari sudut pandangnya, pembibitan di tenis meja saat ini terhambat, karena itu pihaknya hadir untuk membantu membuka hambatan tersebut. Untuk itu, salah satu dedikasi Reza ialah menjadikan venue ini sebagai salah satu sarana pusat pembinaan atlet nasional.

Mereka disediakan fasilitas berlatih yang mumpuni di bawah polesan Pelatih Yon Mardiono. Namun, untuk menjaga keberlangsungan venue tersebut, pihaknya juga membuka kelas umum. Di mana, masyarakat di Jakarta bisa turut menjadi member atau anggota dengan membayar iuran.

Di sisi lain, masyarakat pencinta tenis meja di Jakarta, juga bisa menyewa fasilitas di Manggung Xiom Table Tennis Center dengan harga sewa yang terjangkau. Lebih lanjut tentang infomasi Pendaftaran untuk menjadi member, sobat negeriku bisa langsung mendatangi venue Manggung Xiom Table Tennis Center

"Kami pastikan, kami bekerja sama dengan pelatih nasional sekelas Yon Mardiono dan atlet-atlet nasional yang insya Allah akan berlatih di sini," ucap Reza,

Reza mengatakan, untuk saat ini sudah ada lima atlet yang ditempa di Manggung Xiom Table Tennis Center Jakarta. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti, Jakarta, Medan, dan Bali.

"Mereka berlatih di sini, dan kesehariannya di sini. Jadi insya Allah akan kami tingkatkan lagi. Dan kami juga membina atlet nasional yang masih eksis dan juga pemain muda yang ingin meningkatkan kemampuan tenis mejanya dan kami siap menampung mereka," tutur Reza.

Reza juga berharap dengan kepedulian ini olahraga tenis meja mendapatkan atensi lebih dari masyarakat dan dunia olahraga di Indonesia dan terkhusus masyarakat Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)