Dear Genie Bouchard: Anda Manusia Paling Menakjubkan yang Pernah Hidup di Bumi

Sabtu, 25 November 2023 - 06:06 WIB
loading...
Dear Genie Bouchard: Anda Manusia Paling Menakjubkan yang Pernah Hidup di Bumi
Eugenie Bouchard mendapat undangan ke salah satu pulau pribadi Richard Branson yang masih asli / Foto: Instagram (@geniebouchard)
A A A
Eugenie Bouchard mendapat undangan ke salah satu pulau pribadi Richard Branson yang masih asli. Pemain tenis terseksi di dunia itu bahkan menikmati permainan tenis bersama miliarder tersebut.

Bouchard membagikan beberapa momen saat ia berada di pulau tersebut melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@geniebouchard). Mulai dari foto saat mengenakan bikini di tepi pantai, membagikan video pemandangan laut Pulau Necker hingga foto bersama Branson setelah terlihat bermain tenis di lapangan pribadi pendiri Virgin.

"Satu untuk buku. Terima kasih telah menerima saya sekali lagi Richard Branson," tulis Bouchard.

Dear Genie Bouchard: Anda Manusia Paling Menakjubkan yang Pernah Hidup di Bumi




Foto-foto seksi yang ditampilkan Bouchard membuat 2,4 juta pengikut Instagramnya bereaksi. Tak sedikit yang memuji kecantikan petenis asal Kanada tersebut.

"Anda mungkin sudah mengetahui hal ini, tetapi Anda adalah manusia paling menakjubkan yang pernah hidup di bumi," tulis pengikutnya.

Sekilas informasi, Bouchard merupakan salah satu petenis yang tak hanya mempertontonkan kecantikannya. Dia pernah mencetak sejarah sebagai petenis Kanada pertama yang mencapai final Wimbledon pada 2014 ketika baru berusia 20 tahun.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)