Menanti Kim Clijsters Ulang Keajaiban 2009 di Flushing Meadows

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 16:16 WIB
loading...
Menanti Kim Clijsters Ulang Keajaiban 2009 di Flushing Meadows
Menanti Kim Clijsters Ulang Keajaiban 2009 di Flushing Meadows/WTA
A A A
NEW YORK - Mantan juara Grand Slam US Open dan peringkat 1 Dunia Kim Clijsters akan mengayunkan raket tenis di Flushing Meadows. Clijsters termasuk satu di antara delapan petenis wanita yang menerima wildcard untuk Grand Slam AS Terbuka 2020 .

Clijsters juga menerima wild card West & South Open, yang akan diadakan segera sebelum AS Terbuka di Pusat Tenis Nasional Billie Jean King USTA. Petenis Belgia itu akan berusaha mengulangi keajaibannya di AS Terbuka 2009, ketika ia menjadi terkenal dengan memenangkan gelar tunggal wanita sebagai wildcard setelah kembali dari pensiun awal, di mana ia menjadi seorang ibu. Dia kemudian menjadi ibu pertama dalam sejarah WTA yang memegang peringkat No.1 Dunia

Juara Grand Slam AS Terbuka tiga kali (2005, 2009-10) itu keluar dari masa pensiun lebih dari tujuh tahun pada awal tahun 2020. Dia akan bermain di AS Terbuka untuk pertama kalinya sejak ia mengundurkan diri dari pertandingan tersebut setelah turnamen 2012.

Dia saat ini tidak memiliki peringkat, karena hanya bermain dua pertandingan awal musim ini di Dubai Duty Free Championships dan Abierto GNP Seguros di Monterrey sebelum turnamen WTA ditutup karena pandemi COVID-19 . Tujuh wanita Amerika juga menerima wildcard: Usue Arconada, CiCi Bellis, Francesca Di Lorenzo, Caroline Dolehide, Ann Li, Robin Montgomery dan Whitney Osuigwe.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)