Demetrius Andrade Siap Bikin David Benavidez Frustrasi di Atas Ring

Sabtu, 25 November 2023 - 08:04 WIB
loading...
Demetrius Andrade Siap Bikin David Benavidez Frustrasi di Atas Ring
Demetrius Andrade sudah mematangkan strategi untuk membuat David Benavidez frustrasi di atas ring / Foto: Marca
A A A
Demetrius Andrade sudah mematangkan strategi untuk membuat David Benavidez frustrasi di atas ring. Pertarungan perebutan sabuk juara dunia kelas menengah super interim WBC dijadwalkan berlangsung di Michelob Ultra Arena, Minggu (26/11/2023) pagi WIB.

Duel Andrade versus Benavidez merupakan pertarungan dua petinju yang belum pernah terkalahkan dalam karier mereka. Sebagai juara bertahan, Benavidez memiliki catatan 27 kemenangan dengan 23 KO.

Di sisi lain, Andrade sebagai penantang punya catatan yang tak kalah mentereng. Petinju berusia 35 tahun itu membukukan rekor 32 laga tak terkalahkan dengan 19 kemenangan diraih lewat KO.



Andrade sangat berambisi untuk mengalahkan petinju berdarah Meksiko itu hingga menaikkan beratnya agar bisa tampil di kelas super menengah dari kelas menengah. Dia sangat percaya diri punya segala kemampuan untuk mengalahkan Benavidez, yang berusia sembilan tahun lebih muda darinya itu.

"Saya siap bertarung. Saya merasa luar biasa. Kami akan menampilkan pertunjukkan yang bagus. Ini aku lagi, sayang. Waktunya pertunjukkan!" kata Andrade dilansir dari World Boxing News, Jumat (24/11/2023).

"Saya membuat warisan saya. Itu akan menjadi sejarah. Saya bisa menjadi bagian dari itu. Saya akan muncul dan melakukan apa yang saya lakukan, dan itu adalah kemenangan. Seperti yang telah saya katakan kepada semua orang, saya adalah seorang koki spesial. Saya memiliki semua bahan yang diperlukan. Saya mempunyai keterampilan, kemampuan, jangkauan, dan IQ tinju, untuk mengalahkan siapa pun," tuturnya.



Lebih lanjut, Andrade yakin strategi bertarungnya bakal membuat Benavidez frustrasi. Dengan begitu, dia akan memiliki keuntungan untuk menghajarnya dan merebut gelar juara.

"Saya akan membuatnya frustrasi. Ketika dia tidak mampu melakukan apa yang ingin dia lakukan, itu akan menguntungkan saya," pungkas petinju berpostur 185cm.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)