2 Knockout of The Year yang Bikin Fans Tinju Dunia Tercengang

Jum'at, 24 November 2023 - 21:21 WIB
loading...
2 Knockout of The Year yang Bikin Fans Tinju Dunia Tercengang
2 Knockout of The Year yang Bikin Fans Tinju Dunia Tercengang/The Sun
A A A
Ini dua Knockout of The Year yang membuat fans tinju dunia tercengang di laga yang sama saat komentator meminta maaf atas umpatannya. Para penggemar tinju dibuat tercengang setelah dua penyelesaian KO yang "keterlaluan" terjadi pada laga yang sama.

Kedua insiden tersebut terjadi pada hari Rabu di Australia sebagai bagian dari ajang No Limit terbaru. Dan para penonton yang hadir serta para pendukung yang menyaksikan dari rumah yakin bahwa mereka baru saja menyaksikan dua penantang terbesar untuk gelar Knockout of The Year atau KO Terbaik Tahun Ini.



Pertama, Brandon Grach menjatuhkan Liam Talivaa dengan sebuah jab kiri yang dahsyat pada ronde kedua. Ini menjadi kemenangan besar bagi Grach, yang hanya berlaga dalam laga profesional keduanya. Itu adalah momen yang sangat besar sehingga seorang komentator menggambarkannya sebagai: "KO terbaik tahun ini dalam dunia tinju Australia."

Dan rekan komentatornya sangat terkejut hingga tidak dapat mengontrol apa yang dia katakan saat dia terengah-engah: "Oh sialan."

Sebelum melanjutkan: "Saya tidak bisa mengatakan itu, saya minta maaf, tuntut saya, denda saya." Dia kemudian mengulangi: "Oh sialan."



Itu terjadi sebelum Mark Schleibs dan Shamal Ram Anuj memasuki ring untuk mengunci tandukan. Dan Schleibs memberikan para penggemar tinju sebuah momen yang tidak akan terlupakan di ronde kelima.

Saat itu, petinju Australia ini memojokkan Ram Anuj dan menjatuhkannya dengan sebuah hook kiri kuat ke arah dagu. Para penggemar tidak pernah menyangka akan dua akhir pertandingan yang luar biasa itu dan mereka pun menggunakan media sosial setelah bel pertandingan berbunyi.

Seorang penggemar tinju menulis di Twitter: "Grach Vs Talivaa itu keterlaluan."
Yang lainnya berkomentar: "Penantang serius untuk KO terbaik tahun ini hari ini di Australia."
Yang ketiga menulis: "KO brutal lainnya di acara yang sama."
Penggemar ini menulis: "Wow."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)