Petarung MMA Ini Jadi Pelatih Mark Zuckerberg Gara-gara Lelucon

Jum'at, 24 November 2023 - 22:22 WIB
loading...
Petarung MMA Ini Jadi Pelatih Mark Zuckerberg Gara-gara Lelucon
Petarung MMA Ini Jadi Pelatih Mark Zuckerberg Gara-gara Lelucon/The Sun
A A A
Petarung MMA , Khai Wu, menjadi pelatih Mark Zuckerburg gara-gara leluconnya disukai bos Facebook tersebut. Khai Wu Sosok Khai Wu adalah bintang MMA yang terpilih untuk melatih bos Facebook, Mark Zuckerberg, dengan sedikit humor jenaka. ''Saya adalah seorang bintang MMA dan pelatih untuk bos Facebook, Mark Zuckerberg... Saya mendapatkan pekerjaan itu karena dia menyukai lelucon saya,''kata Khai Wu.

Dia memulai debutnya di PFL, namun di tengah-tengah penandatanganan kontrak barunya, ia telah melatih bos teknologi miliarder tersebut. Khai Wu telah menjadi seniman bela diri seumur hidupnya, pertama kali memulai jiu-jitsu pada usia sembilan tahun setelah membutuhkan dorongan kepercayaan diri karena diintimidasi.



Kakak iparnya adalah seorang instruktur jiu-jitsu dan Wu kemudian beralih ke karier di MMA. Atlet asal Amerika Serikat ini memulai debutnya pada tahun 2018 dan dengan rekor 7-4, ia baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League.

Ia akan kembali berlaga bersama PFL pada hari Jumat ini di Washington, namun di tengah-tengah penandatanganan kontrak barunya, Wu juga melatih bos teknologi miliarder Zuckerburg. Keduanya langsung cocok setelah bertemu, saat Wu mengenang bagaimana ia memenangkan hati sang maestro media sosial itu dengan gurauan-gurauannya. Wu, 28 tahun, mengatakan kepada SunSport: "Mark sedang mencari instruktur bela diri dan tim kami kebetulan cocok.''

"Maka, saat kami bertemu dengannya, saya kira ini hanya akan menjadi satu kali pertemuan saja. Namun, saya rasa kami mulai akrab, dan saya rasa ia menyukai lelucon saya. Kami telah mengajarinya sejak saat itu."

Zuckerburg tampaknya akan menghadapi pertarungan sensasional dengan saingannya yang sangat kaya, Elon Musk, yang sekarang menjadi pemilik X, yang sebelumnya adalah Twitter.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)