Barcelona Cari Pengganti Gavi di Bursa Transfer Musim Dingin

Minggu, 26 November 2023 - 05:14 WIB
loading...
Barcelona Cari Pengganti Gavi di Bursa Transfer Musim Dingin
Barcelona Cari Pengganti Gavi di Bursa Transfer Musim Dingin
A A A
BARCELONA - FC Barcelona kehilangan salah satu sosok vital di lini tengah, Gavi , hingga berakhirnya musim ini. Sang pelatih, Xavi Hernandez, mengatakan akan mencari pengganti Gavi pada bursa transfer berikutnya.

Sebagaimana diketahui, pada Januari 2024 mendatang, bursa transfer musim dingin akan dibuka dan klub-klub akan bisa menjual dan membeli pemain. Kehilangan Gavi membuat Xavi mau tak mau mencari pengganti untuk mengisi kekosongan di lini tengah.



Adapun Gavi mengalami cedera ACL saat membela Spanyol beberapa waktu lalu. Atas cedera tersebut, pesepakbola 19 tahun itu kemungkinan akan absen dalam waktu yang lama.

"Pengganti Gavi? Belum ada yang bisa saya sampaikan saat ini. Saya akan berbicara dengan Deco untuk melihat apa yang harus dilakukan," ungkap Xavi dilansir dari Football Espana, Jumat (24/11/2023).

"Saya terus berbicara dengan presiden (Joan Laporta) dan juga Deco setiap hari. Kami akan mengumumkan apa yang perlu disampaikan," lanjutnya.

Xavi mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberitahu pihak klub apa yang diinginkannya. Nantinya, seluruh pihak akan berdiskusi soal apa yang perlu dilakukan.

"Kami kehilangan pemain untuk musim ini dan nantinya kami akan melihat apa yang bisa dilakukan, apakah akan mendatangkan pemain baru atau tidak," kata Xavi.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin nanti ialah wonderkid asal Brasil, Vitor Roque. Penyerang 18 tahun itu kemungkinan akan menjalani debutnya pada awal tahun depan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)