Gustavo Almeida Berencana Eksperimen Selebrasi di Persija

Sabtu, 25 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Gustavo Almeida Berencana Eksperimen Selebrasi di Persija
Gustavo Almeida Berencana Eksperimen Selebrasi di Persija
A A A
JAKARTA - Striker anyar Persija Jakarta , Gustavo Almeida berencana untuk eksperimen selebrasi baru bersama Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta. Gustavo juga mengungkap makna selebrasinya selama ini yang mirip dengan symbol ‘Sajete’ The Jakmania -suporter Persija Jakarta.

Gustavo merupakan rekrutan anyar Persija Jakarta pada bursa transfer separuh musim Liga 1 2023-2024. Pemain berusia 27 tahun itu direkrut Macan Kemayoran dari Arema FC dengan status pinjaman hingga akhir musim.



Saat ini, Gustavo tercatat sudah membukukan 14 gol dari 16 pertandingan pada musim ini. Sering mencetak gol, Gustavo mengatakan ingin bereksperimen selebrasi anyar bersama Macan Kemayoran.

"Mungkin saya akan mencobanya. Sembari bermain FIFA nanti saya akan mendapatkan inspirasi untuk selebrasi. Namun untuk sekarang, saya akan melanjutkan selebrasi pertama karena serupa dengan identitas klub ini," kata Gustavo dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Sebelumnya, Gustavo dikenal memiliki selebrasi yang sangat mirip dengan simbol Sajete The Jakmania saat mencetak gol. Striker asal Brasil itu mengungkapkan, makna dari perayaan gol itu sejatinya merupakan inisial dari nama sang istri.

"Menurut saya ini adalah hal yang bagus. Selebrasi pertama saya persis dengan simbol yang melekat dengan Persija, yaitu simbol the Jakmania. Mungkin saya akan melanjutkan selebrasi itu di sini, karena ini juga merupakan inisial dari istri saya," jelas Gustavo.

Selain selebrasi yang mirip dengan simbol Sajete, Gustavo juga sering merayakan gol dengan gestur mengecek waktu. Bekas striker Negeri Sembilan FC ini mengatakan makna selebrasi itu adalah meminta rekan setimnya untuk tetap tenang dalam keadaan apapun.

"Selebrasi seperti ini saat saya mencetak gol, seperti melihat waktu di jam tangan. Terkadang kami memenangkan pertandingan dan terkadang tidak. Untuk beberapa orang tentu itu membuatnya stres karena kami tidak selalu menang. Tapi untuk saya, tetap tenang, mari cek waktu," tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)