Faktor Pramudya/Yeremia Gugur di Perempat Final China Masters 2023

Sabtu, 25 November 2023 - 20:45 WIB
loading...
Faktor Pramudya/Yeremia Gugur di Perempat Final China Masters 2023
Faktor Pramudya/Yeremia Gugur di Perempat Final China Masters 2023
A A A
SHENZHEN - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, gugur di babak perempat final China Masters 2023 . Mereka mengaku sudah mengerahkan seluruh tenaga pada laga tersebut.

Pramudya/Yeremia dikalahkan pasangan tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi, pada babak delapan besar turnamen level Super 750 itu. Laga yang digelar di Shenzhen Bay Gymnasium, China, Jumat (24/11/2023) malam WIB itu berakhir dengan skor kembar 19-21 dan 19-21.

"Dari sisi permainan kami sudah bermain baik. Cuma masih banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Pramudya dalam keterangan resmi PBSI, Jumat (24/11/2023).



"Kami sudah all out dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Latihan dan persiapannya juga sudah baik. Semua itu jadi proses saja," lanjutnya.

Senada dengan partnernya, Yeremia juga merasa sudah tampil cukup baik dan tanpa beban. Namun, pada akhirnya mereka harus rela bertekuk lutut di hadapan pasangan tuan rumah.

"Kami sebenarnya bermain tidak ada beban. Cuma karena berhadapan dengan pemain tuan rumah, lawan bisa bermain lebih lepas. Sementara kami malah susah menembusnya," ucap Yeremia.

"Sebaliknya, bola tanggung dan sulit pun, lawan malah masih bisa menjangkaunya. Sebagai pemain rumah, mereka tampil penuh percaya diri sekali dan kami kesulitan juga untuk mematikannya," tambahnya.

Pramudya mengatakan bahwa pada poin-poin krusial juga sejatinya mereka mampu mengejar. Namun, karena bermain kurang tenang, mereka pun gagal menghalau pukulan-pukulan dari lawan yang seharusnya bisa dihadang dengan mudah.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)