Jelang Juventus vs Lyon, Ronaldo Pamer Potongan Rambut Baru

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 19:02 WIB
loading...
Jelang Juventus vs Lyon, Ronaldo Pamer Potongan Rambut Baru
Cristiano Ronaldo memamerkan potongan rambut baru jelang Juventus vs Lyon. Foto: Dok Pribadi/Instagram/Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - Juventus akan menghadapi klub Prancis, Lyon, di babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 . Jelang pertandingan tersebut, bintang Juventus , Cristiano Ronaldo, pamer potongan rambut baru.

Soal penampilan, Ronaldo memang tidak pernah main-main. Ketika mengisolasi diri bersama keluarga di awal pandemi virus corona, pesepak bola berusia 35 tahun itu tetap ingin terlihat gaya. Dia pun meminta Georgina Rodriguez memangkas rambutnya. (Baca Juga: Georgina Potong Rambut Ronaldo )

Segala pembatasan gerak kini sudah lebih longgar. Ronaldo pun berkesempatan mengunjungi tukang pangas rambut langganannya untuk tampil dengan gaya rambut baru yang dipercaya bisa membangun rasa percaya diri.

Potongan rambut baru Cristiano Ronaldo bisa dilihat di postingan pesepak bola asal Portugal itu di media sosial Instagram. Dalam postingannya, Ronaldo tampak lebih fresh bersama ketiga anaknya, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

“Merasa dicintai,” tulis Ronaldo seraya mengunggah kemesraannya bersama keluarga.

Postingan tersebut diunggah hanya beberapa jam sebelum kick-off Juventus kontra Lyon di Liga Champions. Pertandingan tersebut rencananya digelar di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020). (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)